85419 KALI DIBACA

Lepas Sambut Dandim 0116 Nagan Raya

Lepas Sambut Dandim 0116 Nagan Raya
Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav. Mochamad Wahyudi dalam pelepasan di Makodim 0116 Nagan Raya, Jum’at (27/4/2018). (Mj )
example banner

Nagan Raya I Realitas – Lepas Sambut Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) yang dilaksanakan di pendopo Bupati Nagan Raya, Jum’at (27/4/2018). Dandim lama akan mengemban tugas baru sebagai Pabandya-3/Anev Proggar Spaban V/Dalprog Srenad.

Dandim lama Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) mengaku sangat terkesan selama dirinya menjalankan tugas di Kodim 0116/Nagan Raya selama kurang lebih satu tahun lebih ini, “Masyarakat Nagan Raya sangat humble dan bisa berkoordinasi dengan baik. Semua lapisan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya bisa diajak bekerja sama dengan baik dalam membangun Nagan Raya,” katanya.

Dalam sambutan Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini berbuat salah dan khilaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan instansi yang telah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Nagan Raya dan merasa bangga menjadi anggota Kodim 0116/Nagan Raya. Ia berharap selama kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi nyata di Nagan Raya.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh anggota dan instansi terkait dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan baik.

Terima kasih kepada Bupati beserta jajarannya yang telah menjalin dan kerja sama selama saya bertugas di Nagan Raya.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga memohon maaf apabila ada tutur kata maupun tindakan saya. Saya juga berharap jalinan silaturahmi tetap dipertahankan.

Sementara Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham Dalam pelepasan tersebut Dandim Letkol Kav Mochamad Wahyudi yang sudah menjalankan tugas di Kab. Nagan Raya satu setengah tahun. Pelepasan dandim dapat dilaksanakan setelah beberapa di undurkan, namun baru bisa dilaksanakan.

Pada kesempatan kami pemerintah Nagan Raya selamat jalan, semoga senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan di tempat yang baru, dalam hal ini kami meminta bila ada kekhilafan dan kesalahan yang kurang berkenan dihati. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS