50419 KALI DIBACA

HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana: Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana: Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat
Nyonya Stefani Mulyanto mengucapkan selamat menerima bantuan dalam rangka merayakan hari Persit yang ke 72 Chandra Kirana semoga dapat dimamfaatkan kepada ibu ibu tali asih warakauri.@2018 MEDIA REALITAS/ZULMAS
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS: Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 72 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0107 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, di rangkai berbagai kegiatan dalam bentuk sosial yang cukup bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar Senin (16/4/2018) di Aula Makodim 0107 Aceh Selatan, yang dihadiri selain kepengurusan persit kabupaten juga dihadiri pengurus persit di kecamatan dalam kabupaten setempat.

Dikesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Stefani Mulyanto mengatakan, dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan persit Kartika Chandra kirana, bertekad untuk meningkatkan potensi diri kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI-AD.

Sebelumnya kita telah melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti, donor darah, papsmeer, Ajangsana, Pengobatan Massal dan pertandingan senam tobelo. Dalam kegiatan tersebut dilakukan sebelum hari “H”, katanya.

Kemudian pada hari ini adalah merupakan hari puncak acara, persit memperdulikan terhadap anak yatim dengan cara memberikan bingkisan.

Harapannya kepada ibu-ibu persit agar setia terhadap suami, dimana saja ditugaskan dan berilah nama yang terbaik kepada suami dan juga dampingi suami itu dimana saja bertugas.

TNI-AD Harus Netral

Selanjutnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0107 Aceh Selatan, menjelaskan di Kabupaten ini dalam tahun 2018 sedang berlangsungnya Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada), ia mengharapkan, agar TNI AD harus netral serta tidak boleh berkampanye serta jangan membawa lembaga atau instansi, serta boleh memilih tetapi jangan bersuara dan tentunya sudah ada pilihan masing-masing, paparnya.

Kemudian Ketua Persib Kartika Chandra Kirana nyonya Stefani Mulyanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0107 Aceh Selatan selaku pembina persit Kartika Candra kirana KOORCAB Rem 012 PD Iskandar Muda aatas bantuanya, baik moril maupun material sehingga kegiatan dalam rangka HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS