88519 KALI DIBACA

Abu Hasan Sesalkan Tanahnya Di Jual, diduga Surat Tanahnya dipalsukan

Abu Hasan Sesalkan Tanahnya Di Jual, diduga Surat Tanahnya dipalsukan
example banner

Aceh Timur I Realitas – Abu Hasan 60 tahun warga Banda Alam, meminta kepala desa Aluer Duren dan Istrinya Siti Maryam mengembalikan tanah miliknya seluas 40343 meter persegi, yang di jual pada 17 Februari 2015 silam.

Saya sebelumnya bercerai dan berdomisili di aluer duren, Kecamatan Bayeun, dan setelah bercerai dengan istri harta gonigini dibagi dua saya mendapat 40343 meter. Kemudian saya punya utang saya 3 mayam emas pada Siti Maryam, yang juga pembayaran nya dipotong dari tanah itu seluas 400 meter, Kata Abu Salam sambil menunjukan surat surat saat menemui wartawan Senin (9/4/2018)

Selanjutnya setelah cerai dia berpindah ke Banda Alam dengan meninggal tanah di desa alur Duren, yang kemudian diketahui telah dijual oleh Siti Maryam yang bersekongkol dengan Kepala desa setempat, untuk membuat surat kembali. Seharga 18 juta, tanah saya dijual oleh mantan istri, dengan surat palsu. Dan kita meminta Kepala desa dapat menarik surat, dan mengembalikan tanah itu kepada saya, tegas Abu Hasan.

Sementara itu Muhammad Aris Kepala desa Alur Duren yang telah berupaya ditemui dan dihubungi via Handpond selulernya  nomor 08126992XXXX ternyata tidak aktip hingga berita ini diturunkan(hasbi abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS