78219 KALI DIBACA

104 Kontingen Popda Di Kirim Ke Aceh Tengah Provinsi Aceh

104 Kontingen Popda Di Kirim Ke Aceh Tengah Provinsi Aceh
SEKDAKAB Nagan Raya TR.Johari melepas peserta Kontingen popda Nagan Raya di Halaman kantor Bupati, Senin (30/4/2018). (Mj )
example banner

Nagan Raya I Realitas – Sebanyak 104 peserta kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XIV di lepas ke Aceh Tengah Provinsi Aceh oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya di halaman kantor Bupati Suka Makmue, Senin (30/4/2018).

Dalam perlepasan kontingen Popda Nagan Raya tersebut. Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE melalui Sekdakab H.TR Johari,SE mengatakan, untuk atlet yang berprestasi di ajang popda ke XV yang berlangsung Aceh Tengah, Pemkab menjanjikan bonus untuk para atlet sesuai dengan kemampuan daerah.

Selain bonus, TR.Johari juga berharap agar peserta atlet asal Kabupaten ini , agar dapat meraih prestasi yang gemilang di ajang popda Aceh Tengah, baik medali emas,perak serta perunggu dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan nanti. Karena jumlah cabang dari Kab. Nagan Raya yakni tujuh cabang terdiri,atletik, bola voly, pencak silat, bulu tangkis, tenis meja, karate dan taekwondo

TR Johari juga mengharapkan terhadap atlet kontingen Kabupaten setempat, agar menjaga kesehatan dengan baik, mengkomsumsi makanan yang bergizi serta menjaga nama baik daerah selama berlangsungnya kegiatan Popda tersebut. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS