62019 KALI DIBACA

P2TP2A Kasus Kekerasan Seksual Tidak Bisa Didamaikan

P2TP2A Kasus Kekerasan Seksual Tidak Bisa Didamaikan
Kordinator P2TP2A Rosdiana (Berkacamata) dan Umi Salamah Sekretaris P2TP2A Nagan Raya saya berpose bersama anak anak di salah satu LKSA, Jum'at (2/2/18).(MJ)

Nagan Raya I Realitas – Terkait semakin tingginya kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan semakin meningkat dan tidak bisa didamaikan sangat susah apalagi zaman moderen ini banyak anak di bawah umur melakukan seksual akibat canggihnya elektronik dan mengakibatkan banyak nya terjadi kekerasan seksual di Daerah ini.

Hal itu di katakan oleh Koordinator Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Nagan Raya oleh Rosdiana,S.Sos kepada media ini , Jumat (2/2/2018).

Lebih lanjut Rosdiana menyebutkan menambahkan, kasus kekerasan seksual tidak bisa didamaikan , Selama ini kasus kekerasan seksual yang menimpa perempuan dan anak ada upaya perdamaian.

Pada saat itu  Rosdiana sedang mendampingi  anak di salah satu lembaga kesejahteraan sosial anak di wilayah itu,’’Ujarnya.

“Kami melihat kasus kekerasan seksual namun ada dilapangan yang diupayakan damai, ini sangat melukai hati korban,”Sesalnya.

Ia menambahkan,  kasus kekerasan seksual secara hukum tidak bisa didamaikan begitu saja,  pelaku harus mendapatkan sanksi hukum agar ada efek jera bagi pelaku,’’Demikian Rosdiana.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS