73219 KALI DIBACA

2018, GM FKPPI Sumut Gelar Rapimda & Latkordya

2018, GM FKPPI Sumut Gelar Rapimda & Latkordya
Ketua PD II GM FKPPI Sumut (baju putih) bersama panitia Rapimda dan Latkordya

PERBAUNGAN, SUMUT | Media Realitas – Januari 2018, Pengurus Daerah Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (PD II GM FKPPI) Sumut akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) sekaligus Pendidikan dan Latihan Kader Organisasi Tingkat Madya (Latkordya).

Panitia untuk kedua acara tersebut telah dibentuk. Ketua PC GM FKPPI 0202 Deliserdang, Ekada Tarigan dipercaya sebagai ketua panitia, sekretaris Medinawati (Wakil Ketua PD II GM FKPPI Sumut) dan bendahara

Ainun Fazariah (Sekretaris PC 0202 Deliserdang) serta Wakil Ketua PC 0202 Deliserdang, Hendra Sembiring sebagai bidang publikasi dan dokumentasi dengan anggota Indra Silaban, Diki Ismail Ginting.

Dalam rapat panitia yang digelar di ruang rapat kantor Manager PTPN4 Kebun Adolina Perbaungan, Rabu (27/12/2017) malam, Ekada Tarigan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan dan menyukseskan kedua hajatan tersebut.

“Latkordya yang akan kita gelar ini, sudah sekian tahun lamanya tidak pernah dilaksanakan oleh PD II GM FKPPI Sumut dan akan digelar pada Tahun 2018 ini. Dan gelaran Lokardya yang akan kita lakukan merupakan yang kedua se-Indonesia setelah GM FKPPI Jawa Barat. Untuk itu mari kita menyukseskan acara tersebut,”harap Ekada kepada panitia yang terlibat di kedua acara itu seraya menambahkan Diklat tingkat madya ini dalam rangka meningkatkan wawasan pola pikir dan pola tindak generasi muda yang selaras dengan NKRI, Pancasila, UU Dasar 45 serta semangat Bhineka Tunggal Ika.

Sementara Ketua PD II GM FKPPI Sumut, Ery SS yang hadir pada rapat pantia tersebut menekankan agar seluruh panitia yang terlibat saling membantu guna terselenggaranya acara. Iapun menegaskan, Rapimda akan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang GM FKPPI se-Sumut.

“Kita akan melaksanakan Rapimda dulu baru kemudian Latkordya,”bilang Erry. Turut hadir pada rapat panitia tersebut, Ketua PC GM FKPPI Sergai, Ilham, Pengurus dan Biro PD II GM FKPPI Sumut dan para anggota panitia yang dikomandoi Ekada Tarigan. (hendra)

Subscribe

MEDIA REALITAS