53219 KALI DIBACA

Ulah Nakal Oknum Polsek Galang,Nyabu Sama Bandar Narkoba Direkam Pulak

Ulah Nakal Oknum Polsek Galang,Nyabu Sama Bandar Narkoba Direkam Pulak
Gedung Propam Polres Deliserdang

LUBUK PAKAM |Media Realitas – Perbuatan Bripka D tak cocok ditiru. Pulaknya, personel Polsek Galang pesta sabu dengan bandar narkoba dan direkam dalam video berdurasi 3 menit 11 detik. Parahnya lagi ulahnya sempat viral di media sosial. Karuan Bripka D pun diburu oleh personil Propam Polres Deliserdang.

Setelah sempat berpindah-pindah setelah videonya viral, akhirnya oknum polisi nakal itu berhasil diciduk di rumahnya Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang. Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Deliserdang, Iptu Kuat Tarigan menyebut pemeriksaan terhadap Bripka D, oknum personel Polsek Galang masih terus berjalan.

” Ya sekarang masih terus berlanjut pemeriksaannya. Nanti setelah selesai kita buat berita acaranya kita serahkaan ke Bidkum Polda,”ujar Kuat Tarigan, Kamis (28/12/2017).

Disebutkan Kuat, penyerahan hasil pemeriksaan diserahkan ke Polda untuk minta saran hukum. Setelah tau arahan dari sana baru akan dilakukan sidang disiplin terhadap yang bersangkutan.

” Ya bisa sajalah dipecat. Karena Polisi kan saat ini memang betul betul di suruh untuk memerangi narkoba. Tapi ini malah sebaliknya. Lihat seberapa besar kesalahannya nantilah. Makanya ini lagi diperiksa,”kata Kuat Tarigan.

Ditambahkan, setelah rekaman video Bripka D sedang nyabu beredar iapun sempat kabur dan berpindah-pindah tempat. Ia berhasil diringkus di rumahnya, Kamis (28/12/2017) pukul 10.00 WIB. Belum diketahui secara pasti siapa orang yang pertama kali merekam video tersebut dan menyebarkannya. (hendra)

Subscribe

MEDIA REALITAS