198219 KALI DIBACA

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Narkotika di Seunuddon.

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Narkotika di Seunuddon.

Lhok Sukon I Media Realitas- Tim satuan Narkotika Polres Aceh Utara Jum’at tanggal 15 Desember 2017, sekira pukul 17.30 wib, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu.
Penangkapan pemilu narkotika yang berhasil di ciduk di kawan kecanatan seunuddon Aceh Utara, ujar Kepolres Aceh Utara AKBP ir Untung Sangaji melalui kasat Narkoba Apk Ildanil Ilyas kepada media ini Sabtu (16/12/2017) mejelaskan penangkapan itu menindaklanjuti laporan masyarakat kemasan pelaku yang semalam ini sering menggunakan narkotika.

Masyarakat sekitar sudah bosan melihat tingkah oknum pelaku ini yang sering menggunakan barang haram ujar ildanil Ilyas.
Adapun Identitas , Bachtiar Bin Samsyudin ( 25 )Tahun, Mekanik, Gp. Ulee Reubek Kec. Seneudon Kabupaten Aceh Utara.

Barang Bukti yang. Berhasil di amankan tim sat narkoba Polres Aceh Utara , 5 (lima) paket narkotika jenis sabu yang di kemas dengan pelastik bening seberat 2,66 g/bruto.1 (satu) unit Hp merk Samsung warna hitam, 1 (satu) gunting ,1 (satu) bungkusan rokok.

Menurut Akp Ildanil Ikyas, Kronologis kejadian : Bermula dari laporan masyarakat bahwa di TKP tersebut di atas sering di lakukan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan sabu, selanjutnya pada tanggal dan waktu tersebut di atas Team Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Aceh Utara bergerak ke TKP, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan serta ditemukan BB tsb diatas dari tangan tersangka dan kemudian dilakukan penangkapan thd tersangka, selanjutnya tersangka dan BB tersebut dibawa oleh petugas ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Utara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Upaya yang telah dilakukan oleh tim penyidik Sat Narkoba Polres Acah Utara,Melaporkan kepada Pimpinan, Mengamankan Tsk dan Barang-bukti di Sat Resnarkoba, Melakukan Pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi.
Barang bukti dan Pelaku masih di tahan di Polres Aceh Utara guna penyelidikan lebih lanjut. ( hai)

Subscribe

MEDIA REALITAS