90219 KALI DIBACA

Ribuan pengunjung Datang Hanyut Dalam Doa Dikediaman Syarifah Isteri Bupati Pidie.

Ribuan pengunjung Datang Hanyut Dalam Doa Dikediaman Syarifah Isteri Bupati Pidie.

Pidie- Aceh I Media Realitas- Ribuan tamu dari berbagai elemen datang melayat dirumah duka Almarhum Ibu Syarifah bin Ahmad isteri dari pada Bapak Bupati Pidie yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jakarta pekan lalu.

Ribuan tamu yang datang dari berbagai seluruh Kecamatan dalam wilayah kabupaten Pidie dan luar kabupaten Ikut doa bersama dan diantara dari berbagai Kecamatan antara lain Kecamatan Kota Sigli,Kecamatan Pidie,Kecamatan Indra Jaya,Kecamatan Grong-Grong dan dari berbagai Kecamatan lainya pada malam ini Senin ( 11/12/2017).

Sejumlah tokoh yang hadir Sekda Pidie,Asten l,Asten ll,Asten lll,dan seluruh SKPK,Dprk pidie,Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh berbagai lainya baik tokoh luar daerah dan dalam daerah.

Iskandar Abdul Rahman kepada Media ini menyebutkan Saya sebagai tokoh masyarakat disini yang mewakili gampong desa puuk Are Kecamatan Delima,kami sangat bangga dan terima kasih atas kehadiran Teugku-Tengku dan Bapak-Bapak semuanya di tempat duka cita Armh Ibu Syarifah isteri Bapak Bupati Pidie, yang sudah meninggal kan kita akibat kecelakaan mobil pekan lalu.

Kita doakan bersama semoga almarhumah diterima disisi nya amin amin.(Zoni Jamil).

Subscribe

MEDIA REALITAS