71819 KALI DIBACA

PT. AURA SURF RESORT MELAKUKAN PEMBENAHAN DAN RENOFASI DALAM RANGKA MENGHADAPI TAHUN BARU 2018

PT. AURA SURF RESORT MELAKUKAN PEMBENAHAN DAN RENOFASI DALAM RANGKA MENGHADAPI TAHUN BARU 2018

Sinabang – Aceh | Media Realitas-Mendekati masuknya tahun baru 2018 pihak resort aura surf yang berlokasi diperbatasan desa nancala dengan maudil kecamatan teupah barat kabupaten simeulue melakukan pembenahan dan renofasi tempat menginapnya para tamu yang akan datang dipenghujung tahun 2017.(sabtu,16/12/2017).

“Kami melakukan pembenahan dan renofasi ini adalah semata-mata untuk memberi kenyamanan kepada para turis manca begara yang akan nantinya berkunjung dan menginap ditempat kami ” begitu kata Safarudin (manager). Pihaknya berharap ketika nantinya para turis manca negara suda masuk simeulue tidak akan mencari penginapan yang lain tetapi akan lebih memilih penginapan Resort Aura Surf.

Selanjutnya berdasarkan data dan penjelasan beliau(manager) bahwa tamu yang suda mendaftar dan akan menginap di aura surf resort pada ahir penghujung tahun 2017 sebanyak 8 (delapan) orang, namun dalam hal ini pihaknya tidak bisa memberi penjelasan dari mana asal negara para tamu yang akan datang, ” yang mengetahui mengenai asal negara para tamu yang suda mendaftar untuk menginap yaitu pihak yang memboking ” namun menurut perkiraan yang mendomisi tamu yang akan datang dan menginap adalah dari negara australia.(80 %) begitu ucap beliau.

Disisi lain pihak direktur perusahaan Aura Surf Novianto yang kami hubungi membenarkan tentang penjelasan pahak manager aura ” memang benar pembenahan dan renovasi tersebut sedang dilakukan ” ucap belau. kemudian pihak pekerja yang juga kami konfirmasi, sala seorang mengatakan ” bahwa kami suda dintruksikan untuk melaksanakan pembenahan dan renovasi dimaksut, plening kegiatan untuk dilaksanakan suda kami terima lanjut beliau (irfindiansyah)

Kemudian manager aura kembali berharap agar kedepan perusahaannya bisa lebih bagus dimata para turis manca negara, demikian juga harapan beliau dengan kehadiran perusahaan resort aura surf ini bisa lebih membuka lapangan kerja bagi masyarakat pada simeulue umumnya dan pada khususnya bagi masyarakat desa maudil dan desa nancala. Walaupun dari selama ini masyarakat suda ada yang bekerja pada resort aura surf, akan tetapi dengan dilakukanya pembenahan ini maka lapangan kerja semakin luas, begitu di ahir penjelasan beliau.(Ilhamuddin).

Subscribe

MEDIA REALITAS