92619 KALI DIBACA

PREDIKSI Villarreal vs Barcelona: Waspada Ganjalan El Madrigal

PREDIKSI Villarreal vs Barcelona: Waspada Ganjalan El Madrigal

Castellon – Villarreal akan kedatangan tamu tak mudah pada jornada ke-15 La Liga musim ini. Di laga yang akan digelar di El Madrigal pada Senin (11/12) dini hari WIB, El Submarino Amarillo akan kedatangan pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Villarreal tampil cukup baik di musim ini. Selain memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup, Carlos Bacca dkk juga sementara ini ada di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 21 poin.

Sementara itu Barcelona bersama Atletico Madrid sejauh ini masih menjadi tim yang belum merasakan kekalahan di La Liga musim ini. Tim asuhan Ernesto Valverde itu mampu menampilkan permainan yang efektif dan ada di puncak klasemen sementara dnegan torehan 36 poin.

PEMAIN KUNCI

Cedric Bakambu (Villarreal)


Penyerang berpaspor Kongo ini tampil luar biasa di musim ini. Hingga jornada ke-14 La Liga musim ini, ia telah mampu menyarangkan sembilan gol. Penampilannya di lini depan begitu klinis dan mematikan.

Namun, untuk menghadapi Barcelona nanti, ia terancam tak bisa didampingi rekan duet sehatinya di musim ini, Carlos Bacca. Pemain asal Kolombia itu mengalami masalah hamstring saat Kapal Selam Kuning karam di markas Leganes pada La Liga pekan lalu.

Luis Suarez (Barcelona)


Penampilan Luis Suarez di musim ini tak setajam di musim-musim sebelumnya. Dengan catatan hanya enam gol dari 19 pertandingan, ini menjadi musim termajal El Pietolero selama memperkuat Blaugrana.

Meski demikian, Ernesto Valverde tetap memberikan kepercayaan penuh untuk Suarez di lini depan Barcelona. Jika terus mendapatkan kepercayaan, bukan tak mungkin eks pemain Liverpool ini bisa kembali meledak.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Villareal XI: Barbosa, Mario, Bonera, Alvaro, Marin, Rodrigo, Trigueros, Gonzalez, Fornals, Bakambu, Soriano.

Barcelona XI: Ter Stegen, Semedo, Pique, Vermaelen, Alba, Busquets, Paulinho, Rakitic, Iniesta, Messi, Suarez.

PREDIKSI

Estadio El Madrigal kerap menjadi ganjalan bagi para pemain Barcelona. Dari dua lawatan terakhir di stadion yang terletak di region Castellon itu, El Barca hanya bisa meraih dua hasil imbang.

Selain itu lini belakang Barcelona juga tengah diuji setelah salah satu bek andalan, Samuel Umtiti mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Bek senior, Thomas Vermaelen diprediksi akan mengisi pos yang ditinggalkan Umtiti mendampingi Gerard Pique.

Untuk hasil akhir di laga nanti, Barcelona di prediksi akan bisa membawa pulang kemenangan dengan skor tipis 2-1. Hasil imbang di dua kalga terakhir tentu akan membuat Valverde memikirkan strategi alternatif untuk timnya.

Subscribe

MEDIA REALITAS