48619 KALI DIBACA

Peringati Hari Juang Kartika Jajaran Koramil Kodim 0102/Pidie Berikan Bantuan Kepada Masyarakat.

Peringati Hari Juang Kartika Jajaran Koramil Kodim 0102/Pidie Berikan Bantuan Kepada Masyarakat.

Pidie, ACEH | Media Realitas- Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, dalam peringatan Hari Juang Kartika Jajaran Koramil Kodim 0102/Pidie berbagi kebahagian dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan santunan kepada masyarakat tidak mampu diwilayah Binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Danramil 09/Mutiara Kapten Inf Nazaruddin yang mendatangi rumah ibu Macut Halimah(68) Guna memberikan sembako dan santunan, Selasa , 12/12/2017.

Danramil Kapten Inf Nazaruddin menyebutkan ,Ibu Macut Halimah yang tinggal didesa Mee Teungoh yang merupakan desa binaan Koramil 09/Mutiara mengalami sakit lumpuh yang dideritanya kurang lebih 10 tahun, beliau hidup seorang diri dirumahnya karena tidak mempunya anak, setiap harinya beliau di rawat oleh saudara dan tetangganya yang dekat rumahnya, ujarnya.

Lebih lanjut Nazaruddin berharapan semoga dengan adanya bantuan sembako dan santunan yang tidak seberapa ini bisa membantu dan meringankan beban dari Macut Halimah.

” Kami mohon doanya buk semoga seluruh TNI sehat sehingga dapat selalu membantu dan mengayomi masyarakat serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Kata Danramil sekalian pamitan kembali.(Zoni Jamil).

Subscribe

MEDIA REALITAS