56419 KALI DIBACA

Pemda Agara Peringati Hari Keluarga Nasional XXIV Tahun 2017

Pemda Agara Peringati Hari Keluarga Nasional XXIV Tahun 2017

Kutacane,Aceh | Media Realitas -Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara memperingati hari nasional ke-XXIV yang berlangsung dilapangan setdakab pada Kamis (7/12), “dengan hari nasional kita bangun karakter bangsa melalui keluarga yang berketahanan, dalam acara itu turut hadir kepala Bkkbn provinsi Aceh Sahidal Kastri, PERKOPINDA serta tamu undangan lain.

Sambutan kadis pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DPPKB) Sudirman Spd MPd mengatakan, Aceh Tenggara telah mencapai layanan KB yang dibebankan Bkkbn provinsi Aceh kepada DPPKB Agara telah tercapai bahkan melebihi target yang ditentukan, dikatakanya, dari segi layanan MKJP khususnya program MOP ( metoda oprasi pria) KB pria Agara penyambung terbesar di provinsi Aceh.

Selain itu kita juga telah membentuk kampung KB sesuai dengan instruksi presiden Republik Indonesia dimana satu kecamatan minimal ada satu kampung KB, hal ini sudah terbentuk sejak bulan Mei hingga akhir September 2017 sebanyak 16 kampung KB di 16 kecamatan.

Dalam peringati harganas ke-XXIV ini kita mengelar kegiatan diantaranya, komba keluarga kawin Emas, keluarga kawin perak, keluarga harmonis, KB lestari 20 tahun jelasnya (sm).

Subscribe

MEDIA REALITAS