94519 KALI DIBACA

NMax Owner Resmi Deklarasi di Kota Langsa.

NMax Owner Resmi Deklarasi di Kota Langsa.
Kepengurusan NMax Owner Langsa (NOL) memotong tumpeng usai berdeklarasi, Minggu (10/12) di Wisma Coffee Langsa.

Langsa Aceh I Media Realitas-NMax Owner Langsa (NOL) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas sepedamotor Yamaha NMax di Kota Langsa, Provinsi Aceh- Minggu (10/12) di Wisma Coffee Langsa.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Medan Max Comunity (MMC), YROL Langsa, MYTRIP Kuala Simpang, BYLOA (Byson of Langsa), RASFIL Langsa dan SELC Langsa.

Ketua NOL, Sabaruddin alias Birong kepada Media menyebutkan tujuan deklarasi ini di gelar tak lain untuk menjalin tali silahturahim, persaudaraan dan juga sebagai ajang pengenalan komunitas NMax Owner Langsa sebagai satu club sepedamotor yang bisa di bilang masih baru di Kota Langsa.

Lebih lanjut Birong, NOL Langsa saat ini baru beranggotakan dari berbagai institusi lebih kurang 40 orang juga bertekad turut serta dengan aktif mensosialisasikan dan memasyarakatkan Safety Riding.

Melalui NOL ini kita berharap dapat secara luas memahami dan merasakan manfaat dari safety riding, yakni menciptakan keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi pengendara di jalan raya, ujar Birong.

Adapun susunan kepengurusan NMax Owner Langsa (NOL) yakni, penasehat K’Han dan Zailani, Ketua Sabaruddin alias Birong, Wakil Ketua Arjun, Sekretaris Budi Satria, Bendahara Hendra dan Fadli, Koorlap Kamal, Guruh dan Amar, Humas Mirza, Koorkes Baron dan Yudi, Mekanik Iqbal dan Dedi, nanti akan dilengkapi kalau pengurus ini dibutuhkan nya. ( H a Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS