284819 KALI DIBACA

Mantan Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar Akan Pindah Ke Jakarta

Mantan Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar Akan Pindah Ke Jakarta

Simeulue Aceh I Media Realitas- Mantan Wakil Bupati Simeulue priode 2012-2017, Hasrul Edyar, S. Sos, M.AP pasca berakhir jabatan dari sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh,  kini dirinya sudah tidak lagi bekerja di Kabupaten Simeulue, Sabtu 16/12/2017.

Ada kabar mantan orang nomor dua di Pulau Simeulue salah satu Ibuk kota di Sinabang – Aceh  Saat sudah jarang di berdinas sehuh kabar sedang proses pindah ke Jakarta.

Saat dihubungi Media, Sabtu (16/12/2017) Mantan Wabup Simeulue itu mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang rehat sejenak dan sedang dalam tahap pengurusan pemindahan tugas ke salah Kementerian di Jakarta, ujar nya.

Lebih lanjut Hasrul Edyar pun mengakui bahwa saat ini dirinya memang sudah tidak ada lagi berdinas di Kabupaten Simeulue, namun masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kemungkinan besar dalam waktu dekat ini akan mengurus pemindahan tugas ke Jakarta, dalam hal ini akan bertugas di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),”ujarnya.

Dirinya pun memang mengakui bahwa proses pemidahan tugas ke Kemendagri membutuhkan waktu yang lama.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Simeulue  Ahmadliyah yang dihubungi media dengan  sambungan seluler milik pribadinya mengatakan, benar bahwa setatus Hasrul Edyar masih pegawai Simeulue, tetapi saat ini mantan Wakil Bupati itu sedang dalam proses pemindahan ke salah satu Kementrian di Jakarta ujarnya.( Red).

Subscribe

MEDIA REALITAS