70819 KALI DIBACA

Kapolsek Gunung Meriah Jarang Ngantor

Kapolsek Gunung Meriah Jarang Ngantor
Warga sedang buat pengaduan ke Mapolsek

GUNUNG MERIAH, Sumut | Media Realitas – Jauhnya jarak antara tempat kerja dengan rumah tinggal jadi alasan Kapolsek Gunung Meriah, AKP Sitanggang jarang ngantor. Lokasi Mapolsek yang terpencil di daerah pengunungan, jika saban hari harus ke sana menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

“Saya pakai mobil Kijang Inova lama. Kalau sudah ke kantor paling sedikit bensinnya Rp 200 ribu. Kalau tiap hari saya ke kantor berapa uang bensin saya per bulannya. Maklumlah rumah saya kan di Medan,”terang Kapolsek kepada wartawan via selular, beberapa waktu silam seraya menambahkan dirinya telah mengajukan pindah kepada Kapolres Deliserdang AKBP Suranta Tarigan saat berkunjung ke Mapolseknya.

Pantauan wartawan, lokasi Mapolsek Gunung Meriah yang berada persis di tepi jalan umum Lubukpakam (Deliserdang)-Saran Padang (Simalungun) saban harinya selalu terlihat kosong melompong. Jarang petugas Kepolisian berada di kantor tersebut. Jarak tempuh Medan ke Mapolsek Gunung Meriah untuk sekali jalan mencapai 100 km lebih. (red)

Subscribe

MEDIA REALITAS