31419 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Tamiang Sidak Pos Pengamanan Perayaan Natal di Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang Sidak Pos Pengamanan Perayaan Natal di Aceh Tamiang

Aceh Tamiang I Media Realitas -Kapolres Aceh Tamiang di dampingi Kabag Ops dan Kasat Reskrim melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan Perayaan Natal di Pos Pengamanan Kompleks PT. Pertamina, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang. Minggu (24/12).

Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis, SE mengatakan Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH di dampingi Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik dan Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos mengunjungi Pos Pengamanan Perayaan Natal yang dilaksanakan Umat Kristiani di Aula Gedung Rencong Kompleks PT. Pertamina Rantau.

Kedatangan Kapolres ke Pos Pengamanan di hampiri ketua panitia perayaan Natal Rina Tobing (HR SDM PT. Pertamina Rantau) dan memberitahkan bahwa umat kristiani yang merayakan natal berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kabupaten Langkat yang berjumlah 150 orang.

Kapolres mengarahkan agar personil yang melaksanakan pengamanan agar bersungguh-sungguh melaksanakan pengamanan hingga perayaan natal yang dilaksanakan umat kristiani dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan dari pihak mana pun, Sebut Kapolsek.(trbt/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS