42519 KALI DIBACA

Tiga Fasilitas SMPN. 1 Labuhan Tarok II Meukek Memprihatinkan

Tiga Fasilitas SMPN. 1 Labuhan Tarok II Meukek Memprihatinkan
example banner

Tapaktuan |Media Realitas – Sebanyak tiga fasilitas SMPN.1 Labuhan Tarok II Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, hingga turunnya berita ini memprihatinkan.

Ketiga fasilitas itu saling keterkaitan dengan proses belajar dan mengajar disekolah bersangkutan, yakni kondisi bangunan perpustakaan atap seng bocor dan plafon sudah mulai berjatuhan, sehingga pada saat hujan turun, para anak didik kesulitan belajar diruangan dimaksut.

Kemudian dua ruang tempat proses belajar mengajar kondisi lantai keramiknya sudah mulai terjungkal-jungkal. Yang kita kuatirkan, pada saat anak didik berjalan tanpa disadari, akan tersepak ujung keramik yang sudah terjungkal bahkan pecah-pecah, kata Kepala Sekolah SMPN.1 Labuhan Tarok II Meukek, Drs T Suwandi, dihubungi Media Realitas, Selasa (14/11-2017) di ruang kerjanya.

Kemudian tambah Drs T. Suwandi, yang dibutuhkan perlu rehabapan, bukan dua fasilitas itu saja, juga perlu dilakukan penimbunan lapangan upacara baik apel pada setiap seninnya, juga dipergunakan untuk dilakukan senam pada setiap hari.

Bila ini tidak dengan segera dilakukan timbunan, yang kita sayangkan anak didik cukup susah untuk melakukan aktifitas upacara pada hari Senin maupun senam pagi, bila musim penghujan dan dengan sendirinya air tergenang, ucap Suwandi.

Kepsek Suwandi mengharapkan kepada pihak dinas terkait, ketiga fasilitas yang diperlukan anak didik supaya mendapat perhatian serius. Ia mengakui selama mereka dipercayakan menjadi kepala sekolah itu, belum pernah membuat proposal ke Dinas Pendidikan Aceh Selatan. Apalagi saya bertugas hanya baru beberapa bulan, timpalnya.

Dan mereka mengakui, pihak Dinas Pendidikan Aceh Selatan, belum lama ini sudah turun kesekolah untuk memeriksa bangunan, baik bangunan pustaka maupun dua ruangan gedung proses belajar dan mengajar, tambah Kepsek Suwandi.(MR.ZUL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS