29519 KALI DIBACA

Setelah 10 Bulan Di Berhentikan, Kades Kulu kecamatan Seunagan Di Kukuhkan Kembali

Setelah 10 Bulan Di Berhentikan, Kades Kulu kecamatan Seunagan Di Kukuhkan Kembali
example banner

NAGAN RAYA ACEH I Media Realitas- Musriadi Kepala Desa Kulu Kecamatan Seunagan Kembali di kukuhkan Oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Camat Seunagan Fuadi, pengukuhan ini dilaksanakan kantor cama setempat di hadiri masyarakat Kulu dan Tuha Peut, Rabu (8/11)

Sebelumnya Kades Kulu Musriadi di berhentikan oleh Mantan BupatI Nagan Raya HT.Zulkarnaini karena diduga pelanggaran tentang pribadi digantikan pj Kades oleh Muhammad Zaini.Dalam SK yang terima Kades Musriadi ada tiga SK yaitu tercatat pada 4 Mei 20115 Musriadi diangkat jadi kades Kulu, 27 Desember 2016 Kades di Berhentikan dan 23 Oktober di Kukuhkan kembali.


Camat Kecamatan Seunagan Fuadi mengatakan, Kades Desa Kulu ini di kukuhkan sesuai dengan SK Bupati yang di keluarkan pada 23 Oktober 2017 nomor :141/2/Xpta/2017 tentang pengangkatan kembali sebagai Kades di desa Kulu.
‘’Kita juga berharap agar dengan dikukuhnya kembali kades ini akan membawa perubahan dalam dia memimpin dan dapat menjaga keutuhan didesa dan selalu menjaga almamater Kades,’’katanya.

Ia menambahkan, Kades Musriadi ini kita lihat sangat cocok untuk masyarakat desa dan semua yang terlibat cepat dia selesaikan sehingga pengalaman dia sangat banyak, meskipun di berhentikan Musriadi sebagai kades kulu kemarin karena tidak mematuhi perintah mantan Bupati yang dulu dan dia gantikan dengan Muhammad Zaini sebagai PJ.

Mudah- mudahan semua yang menyangkut dengan baik dana desa maupun pembangunan lainnya dalam kawasan desa kulu dapat terjamin aman serta di pergunakan sesuai masyarakat yang di butuhkan.Karena saya yakin Kades kulu banyak dukungan dari masyarakatnya bahkan saat dia di kukuhkan pun banyak ucapapan sama kades kulu yang di kukuhkan ini.
Sementara Kades Musriadi usai di kukuhkan kepada Waspada menjelaskan, sebelumnya saya sempat di berhentikan selama 10 bulan, padahal menurutnya saya tidak tahu apa penyebanya sehingga saya di berhentikan dalam sk.

‘’Karena SK itu datang tiba-tiba kepada dan saya pikir SK pepanjangan ternyata sk pemberhentian, dan alhamdulillah saya di percayakan lagi masyarakat sehingga saya dikukuhkan kembali menjadi dari SK Bupati tertanda HM.Jamin Idham dan ucapkan terima kasih kepada Bupati dan masyarakat yang mendukung selama ini,’’tutup Kades Musriadi( hai)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS