200119 KALI DIBACA

Sat Reskrim Polres Langsa Ciduk Pelaku Pembunuhan Penjaga Alat Berat di Bayeun.

Sat Reskrim Polres Langsa Ciduk Pelaku Pembunuhan Penjaga Alat Berat di Bayeun.
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas- Satuan Reskrim Polres Langsa Provinsi Aceh Kamis (9/11/2017) sekira pukul 10:00 Wib berhasil menciduk AR (52 tahun) warga Dusun Hijrah Gampong Bayeun Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur, terkait pembunuhan terhadap Ishak (48 tahun) penjaga alat berat diserah itu.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, didampingi Wakapolres Kompol, Siswara Hadi Chandra SIK, Kabag Ops Kompol Chairul Ikhsan SIK, dan Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK, kepada sejumlah wartawan di Mapolres Langsa Jum’at (10/11/2017) menerangkan kejadian pada pukul 21:30 Wib pada tanggal (6/11/2017), saat tersangka mendatangi korban yang sedang menjaga beko di salah satu tambak di Kecamatan Bayeun.

Pada Saat bertemu dengan korban, tersangka AR, terlibat cek cok mulut hingga terjadi duel dengan korban di karenakan persoalan pribadi.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan Waktu itu, keduanya sempat beristirahat,” beber Kapolres.

Pada saat korban membelakangi pelaku, tersangka mengambil kayu bakau lalu memukul ke arah kepala korban sebanyak 3 kali, sehingga korban sempoyongan dan akhirnya jatuh ke dalam tambak,” ujar nya lagi.

Usai kejadian pelaku, melarikan diri dengan meninggalkan korban begitu saja, lalu  korban Ishak baru ditemukan oleh warga pada Selasa (7/11/2017), sedangkan  motif matifnya masih kita dalami, dan terus kita kembangkan ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan Tersangka di jerat dengan pasal berlapis, Pasal 340 Jo 338 Sub 351 Ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sedangkan Barang bukti yang diamankan Oleh pihak polisi satu batang kayu bakau yang digunakan oleh pelakun untuk menghabiskan nyawa korban dan satu unit senter kepala warna hitam, satu unit sepeda tutur Kapolres.*red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS