255319 KALI DIBACA

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Mawardi Sindikat Narkoba Panton Labu.

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Mawardi Sindikat Narkoba Panton Labu.
example banner

Lhoksukon Aceh I Media Realitas- Sat Narkoba Polres Aceh Utara berhasil menangkap Mawardi yang di duga sindikat kelas kakap lama yang memasukkan narkotika jenis sabu sabu.

Tim sat narkoba setelah mendapatkan imformasi dari masyarakat sekitar  Rabu tanggal 15 November 2017, sekira pukul 07.30 wib, telah diamankan 1 (satu) orang Laki-Laki yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis Sabu sabu.

Setelah mendapatkan imformasi akurat dari masyarakat tim yang bekerja keras berhasil melakukan penangkapan tersangka , Mawardi Bin Rasyid ,23 Tahun, Tani  Gp. Lhok reudep Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

Menurut sumber Media ini Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh tim sat Narkoba antara lain 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu seberat 1,71 g/bruto, 1 (satu) bungkusan rokok , 1 (satu) unit hp samsung model GTE.

Menurut imformasi yang berhasil di himpun media ini Kronologis kejadian ,Bermula dari laporan masyarakat bahwa terlapor sering menjual, memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu selanjutnya pada hari Rabu(15 / 11/2017 ) Sat Res Narkoba Polres Aceh Utara melakukan penggerebekan di TKP tersebut dan di amankan seorang laki-laki ,Mawardi Bin Rasyid dan di dapati barang bukti tersebut di atas di dalam tumpukan kayu di samping luar rumah tersangka.
Selanjutnya tersangka  dan barng bukti di bawa ke Mapolres Aceh Utara untuk di Periksa lebih lanjut.

Upaya hukum yang telah dilakukan
1. Melaporkan kepada Pimpinan.
2. Mengamankan Tsk dan Barang-bukti di Sat Resnarkoba.
3. Melakukan Pemeriksaan terhadap Tsk dan Sks.
4. Melengkapi administrasi penyidikan.

Rencana tindak lanjut
1. Melengkapi berkas perkara.
2.Mengirimkan berkas perkara ke JPU.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS