98919 KALI DIBACA

Rektor Unsam DR Bachtiar Akob M.Pd. Lantik Tiga Pejabat di Lingkungan Fakultas Hukum.

Rektor Unsam DR Bachtiar Akob M.Pd. Lantik Tiga Pejabat di Lingkungan Fakultas Hukum.
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas –Rektor Unsam Langsa Dr Bachtiar Akob M.Pd melantik tiga pejabat Dilingkungan Fakuktas Hukum masing wakil dekan I Fakuktas Hukum Mhd Bahlian SH MH, wakil dekan II Drs M Nasir SH MH, Kordonator Prodi ilmu Hukum Dr Yosi Amdami, SH MH, Selasa (14/11/2017) di aula biro rektor Unsam.

Usai pelantikan para pejabat Dilingkungan Unsam Langsa , rektor Unsam mengucapkan terimakasih kepada bapak ibuk yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan sudah mengabdi di Unsam langsa selama dan pantas kami ucapkan terimakasih.

Pengisian jabatan adalah hal Yang biasa bukan hanya di Unsam Langsa saja hal sepeprti ini berlaku di tempat kita tetapi diseluruh universitas dan lembaga lain nya juga hal sepeprti ini sering terjadi.

Jabatan ini yang kami berikan jangan lah sombong karena jabatan ini hanya lah sesaat saja.

Tahun 2013 Unsam ini sudah disinergikan dan sudah proses pemilihan rektor dan dekan, selanjutnya berjalan Perlan pelan untuk kita mengisi jabatan jabatan yang kosong dan tambahan Dilingkungan universitas dan Fakuktas dan semuanya harus ter isi dengan baik ujar rektor Unsam.

Dalam konteks akamik adalah untuk satu priode hanya 5 tahun, semuanya harus terisi dengan baik untuk lebih majunya perguruan tinggi yang baru di negeri ini, ujar Bachtiar.

Pejabat yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan saling mendukung program baik program rektor dan program Dekan Fakuktas Hukum.
Unsam Tuhan 2017 harus sudah disiapkan sedikitnya sekitar 30 orang doktor harus dilahirkan debat cepat agar perguruan tinggi negeri ini harus tuntas.
Untuk 1 Fakuktas paling tidak harus ada 6 orang doktor dan diminta kepada dosen muda harus segera kuliah bukan hanya di dalam negeri untuk kuliah S3 silakan kuliah ke luar Negeri, silakan ambil S3 baik kebelanda, Australia, Kanada, Ingris dan beberapa negara lain nya yang bisa dijangkau oleh kita sendiri kita tetap membantu ujar Bachtiar.

Dosen dewan muda ini harus segera buat kerja sama dengan universitas di luar negeri jangan mikir perguruan tinggi didalam negeri tapi harus segera dipikirkan untuk menempuh pendidikan yang lebih baik lagi.

Banyak jabatan kedepan yang harus di isi paling tidak sudah berpendidikan dan lulusan S3, kedepan pendidikan ini harus semakin maju lagi.
Unsam harus segera membuka S2 kalau para dosen yang Banyak doktor baru memenuhi syarat, hukum Fakuktas tertua yang harus di pikirkan untuk segera membuka s2 ilmu hukum.
Dekan Fakuktas hukum Dr Fuadi SH MH yang dilantik Jumat lalu harus, segera memikirkan untuk membuka pendidikan S2 ilmu Hukum di Unsam ini.
Tugas berat yang harus kita jalankan ini adalah tugas kita bersama untuk segera dipikirkan demi majunya perguruan tinggi ini yang baru saja di Negeikan, demikian rektor Unsam Langsa Bachtiar Akob.( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS