42619 KALI DIBACA

POLSEK SEKAMPUNG TANGKAP PELAKU CURAT.

POLSEK SEKAMPUNG TANGKAP PELAKU CURAT.
example banner

LAMPUNG TIMUR | Media Realitas –Anggota satuan polsek Sekampung Berhasil mengamankan pelaku curat,Pada hari Kamis (16/11/2017) sekira jam 03.10 wib team tekab 308 sikat III Polsek Sekampung yang di Pimpin Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar telah menangkap Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( CURAT) berdasarkan laporan polisi  tanggal 16 november 2017. Dengan korban bernama Ali imron, 23 januari 1981, triwaluyo sambikarto kec. Sekampung lampung timur. Dengan inisial.pelaku RH, 24 tahun,  Dwsa Bumi Jawa .Batanghari Nuban Lamtim.
Kamis 16 November 2017 sekira jam 03.00 wib pelaku masuk melalui pintu belakang ke warung milik korban, kemudian merusak gembok warung dan mengambil rokok, susu dan gula. Kemudian memasukkan kedalam keranjang sampah. Aksi di pergoki oleh saksi dan saksi meneriaki “Maling”. Kemudian pelaku melarikan diri.

Kamis tgl 16 November 2017 sekira jam 03.10 wib  Polsek Sekampung  melaksanakan Patroli mendapatkan informasi dari warga Desa Sambikarto Sekampung Lampung Timur bahwa ada TP Curat (Bobol Warung) di Ds.Sambikarto Kec.Sekampung Lamtim.  kemudian anggota Patroli  di pimpim  Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar langsung menuju Ke Tempat kejadian perkara , selanjut nya bersama dengan warga mengepung dan berhasil menangkap pelaku, kemudian pelaku dibawa ke Puskesmas Sekampung untuk diobati. Barang bukti yg berhasil di amankan berupa:  1 (satu) buah tas warna abu – abu yang berisikan Dompet,Tang,Kunci L,Obeng,2 (dua) unit Handphone dan 1 (satu) bilang senjata tajam jenis Badik.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar  membenarkan bahwa team tekab 308 Polsek sekampung telah melakukan penangkap an terhadap pelaku tindak pidana pencuri an dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek sekampung guna proses penyelidikan lebih lanjut.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS