54919 KALI DIBACA

Polisi Ungkap di Wilayah Merah Peredaran Narkoba

Polisi Ungkap di Wilayah Merah Peredaran Narkoba
example banner

SAMARINDA | Media Realitas- Satreskoba Polresta Samarinda kembali mengamankan pelaku peredaran narkoba.
Kali ini kepolisian mengamankan dua pelaku peredaran narkoba, di salah satu kawasan rawan peradaran narkoba, yakni di jalan Lambung Mangkurat, pada Selasa (7/11) kemarin, sekitar pukul 16.30 Wita.

Pelaku yang berhasil diamankan, yakni Bambang Erwin (33), dan Hendra Wijaya (34), dengan barang bukti berupa 2 poket sabu, ponsel dan uang tunai senilai Rp 450 ribu.
Pengungkapan kasus tersebut dilakukan bersama dengan anggota Paminal Polresta Samarinda, yang diawali dengan adanya laporan masyarakat, yang mencurigai disalah satu rumah di gang H Usman, kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Atas laporan itu, anggota melakukan penyelidikan, dan didapati dua pelaku,” ucap Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo, Rabu (8/11/2017).
Saat dilakukan penggeledahan, kepolisian mendapati sabu, yang disembunyikan pelaku di kaleng rokok, dan di atas pondasi kayu rumah.

“Kendati pelaku menyembunyikan sabunya dintempat yang sulit di jangkau, namun anggota di lapangan sudah mengetahui tempat maupun trik pelaku menyembunyikan sabunya,” tuturnya.”Sudah kita lakukan penahanan, dan kita masih lakukan pendalaman terhadap kedua pelaku ini,” tutupnya.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS