76319 KALI DIBACA

PELAKU CURAS DIBAWAH UMUR DITANGKAP

PELAKU CURAS DIBAWAH UMUR DITANGKAP
example banner

KOTABUMI | Media Realitas-Beraksi di 11 TKP yang berbeda di Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara,(LAMPURA) MY (17) dan T (15) tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) akhirnya berhasil ditangkap oleh jajaran unit Tekab 308 Polres Lampung Utara.

T (15) dan MY (17) keduanya warga Kec. Hulu Sungkai ditangkap polisi berdasarkan Laporan Polisi : LP/ 919/ XI/ 2017/ PLD LPG/ RES LU, tanggal 13 November 2017 tentang tindak pidana curat di kebun karet Desa Ogan Jaya Kec. Sungkai Utara pada jam 04.00 WIB dengan kerugian korban berupa sepeda motor Merk Viva warna Biru Hitam dengan Nopol BE. 7635 JS.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K menjelaskan, setelah kita menerima laporan dari korban tim Tekab 308 langsung melakukan penyelidikan untuk mencari informasi tentang pelaku. ” kerja tim Tekab 308 tidak sia-sia, tadi malam sekitar jam 19.00 WIB kedua pelaku berhasil kita amankan di kediamanya masing-masing berikut barang bukti 1 unit sepeda motor Merk Viva “. Ujar Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, tersangka T melakukan aksi kejahatanya bersama MY dengan cara merusak dan mendongkel sepeda motor tersebut dengan menggunakan 1 buah gunting yang tergantung dimotor korban kemudian membawa kabur motor tersebut. ” Berdasarkan pengakuan kedua tersangka, selaian pencurian tersebut, T dan MY telah melakukan aksi Curat di 11 TKP lain diantaranya Desa Kalipapan dan Kec, Sungkai Utara Kab. Lampung Utara “, kata AKP H. Syahrial.

Saat ini tersangka dan barang bukti sepeda motor Merk Viva telah diamankan di Sat Reskrim Polres Lampung Utara untuk proses penyidikan, “Berdasarkan pengakuan para tersangka, Sat Reskrim Polres Lampung Utara akan terus melakukan pengembangan sehingga terang dan terungkap perkara ini”, pungkas Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH. (desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS