125919 KALI DIBACA

Muslim SHI.MM anggota DPR-RI komisi X temu ramah di SMPN-2 Langsa

Muslim SHI.MM anggota DPR-RI komisi X temu ramah di SMPN-2 Langsa
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas -Muslim SHI.MM anggota DPR-RI komisi X yang meruoakan alumni SMP-Negeri 2 Langsa tahun 1988 lalu,  Sabtu pagi ( 12/11/17) melakukan temu ramah di Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri 2 Langsa, Mualim SHI.MM dulu pernah mengecap pendidikan di sekolah tersebut dan alumni smp tersebut.

Rombongan Muslim SHI.MM anggota DPR-RI Komisi X  dan rombongan bersama staf nya disambut dengan oleh  kepala sekolah ibu Yusniar Mpd beserta  dewan guru, diruang kepala sekokah serta para siswa(i) SMPN 2 Langsa.

Dalam kunjungan temu ramah itu Muslim SHI.MM, menyampaikan,”Harapan kami agar sekolah ini lebih berprestasi, apalagi Aceh adalah penerima anggaran  terbesar  untuk dibidang pendidikan kita berharap agar SMPN 2 Langsa  ini lebih maju dan lebih berprestasi dan mari lah kita berlomba-lomba untuk mengejar prestasi di bidang pendidikan di aceh khususnya di Kota Langsa.

Lebih lanjut muslim  menyebutkan setiap sekokah untuk bisa  berprestasi adalah lieder kepala sekolah nya harus mempunyai kemampuan, selaku anggota DPR-RI Komisi X yang membidangi pendidikan komitmen akan membangun SMPN 2 Langsa ini semaksimal mungkin, apalagi dulu saya sekolah di SMPN 2 Langsa ini,”ujar anggota DPR RI dari partai Demokrat.

Disamping itu kepala sekolah SMPN 2 Langsa, Yusniar Mpd, merasa bangga dengan kehadiran bapak Muslim SHI.MM yang sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPR-RI, apa lagi beliau merupakab alumni SMPN 2 Langsa dulu, kami berharap dengan kehadiran beliau menjadi motivasi untuk SMPN 2 Langsa ini,”

“SMPN-2 Langsa ini memiliki guru sebanyak 50 orang PNS dan bakti sedangkan siswa jumlah seluruh nya  650 orang, disamping itu setiap tahun SMPN 2 ini kami mengelola dana BOS sebesar Rp 650 juta/tahun untuk memajukan sekolah ini,” papar Yusniar MPd.

Lanjut Yuaniar MPd.” Kepala sekolah SMPN 2 Langsa juga pernah mendapat peringkat dua dalam perlombaan kepala sekolah  berprestasi ditingkat propinsi,”ujar nya.(WR )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS