62219 KALI DIBACA

Liga Europa: Dua Gol Balotelli Loloskan Nice

Liga Europa: Dua Gol Balotelli Loloskan Nice
example banner

Nice – Nice lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan Zulte Waregem 3-1. Mario Balotelli jadi pahlawan Nice lewat dua gol yang disumbangkannya.

Berkat kemenangan ini, Nice lolos sebagai runner-up Grup K. Klub Prancis itu mengumpulkan sembilan poin dari lima laga. Posisi juara grup jadi milik Lazio yang telah meraih 13 poin. Sementara itu, Zulte Waregem berada di posisi ketiga dengan empat poin.

Menjamu Zulte Waregem di Allianz Riviera, Nice, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB, Nice cuma butuh waktu lima menit untuk unggul. Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran kiper Louis Bostyn terhadap Balotelli.

Balotelli sendiri yang maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas. Dia berhasil mengelabui Bostyn dan membawa Nice memimpin 1-0.

Balotelli kembali menjebol gawang Zulte Waregem pada menit ke-31. Striker asal Italia itu menyambar umpan silang Alassane Plea untuk menggandakan keunggulan Nice.

Zulte Waregem menipiskan ketertinggalannya pada menit ke-81. Tendangan bebas jarak jauh Brian Hamalainen meluncur mulus ke dalam gawang Nice tanpa bisa dihentikan kiper Walter Benitez.

Akan tetapi, Nice kembali menjauh empat menit kemudian. Adrien Tameze Aoutsa menusuk ke kotak penalti Zulte Waregem sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang mengubah skor jadi 3-1.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS