146219 KALI DIBACA

KECELAKAAN LALU LINTAS KEMBALI MEMAKAN KORBAN.

KECELAKAAN LALU LINTAS KEMBALI MEMAKAN KORBAN.
example banner

Idi Aceh Timur I Media Realitas-Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas antara Sepmor Honda Supra X 125 BL 3227 SO kontra Mopen Daihatsu Xenia  BK 1378 MM.

kecelakaan terjadi pada hari Minggu tanggal 26 november 2017 sekira pkl 02.30 Wib di Jl. Lintas Medan – Banda Aceh KM 323-324 Desa. Paya naden Kec. madat Kab. Aceh Timur

Korban meninggal dunia:
SYAHRUL FADLI, 17 thn, pelajar, Ds. Darul aman Kec. Seuneudon Kab. Aceh Utara mengalami: Luka robek dipaha kaki kiri, patah pada kaki kanan dan luka robek di kening meninggal dunia (MD) di pkm simpang ulim.
b. NUR MISWARI SULTAN, 15 Thn, pelajar Ds. Gampong Alue Baroh kec. Seuneudon Kab Aceh utara. Mengalami luka pergelangan tangan kanan patah,patah pada bagian tulang leher, patah tulang pada bagian dada meninggal dunia di Tkp
3. Waktu Kejadian : hari Minggu tgl 26 November 2017 pkl. 02.30

Kronologis kejadian :

pada hari Minggu Tgl 26 November 2017 telah terjadi laka lantas antara Sepmor Honda Supra X 125 BL 3227 SO Kontra Mopen Daihatsu Xenia BK 1378 MM.

Laka lantas terjadi saat Sepmor Honda Supra x 125 BL 3227 SO yang dikendarai oleh An. SYAHRUL FADLI, 17 thn, Laki-laki, Pelajar, Ds. Darul Aman Kec. Seuneudon Kab. Aceh Utara yang berboncengan dengan An. NUR MISWARI SULTAN, 15 Thn,  pelajar Ds. Gampong Alue Baroh Kec. Seuneudon Kab. Aceh Utara melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan situasi hujan deras kemudian sepmor honda Supra  x tersebut melaju melebar kekanan.

Selanjutnya pengemudi  Mopen Daihatsu Xenia BK 1378 MM yang dikemudikan oleh An.SYAHDAN, 51 thn, Laki-laki, pengemudi Jl. II Batang Kilat kel sei mati Medan Labuhan, yang melaju dari Banda Aceh Menuju Arah Medan dengan kecepatan sedang.

Sekira di TKP Ds. Paya Naden Kec. Madat Kab. Aceh Timur. Sepmor Honda Vario BL 3227 SO yg dikendarai oleh. An. SYAHRUL FATLI, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan kemudian melebar kekanan karena jarak sudah sangat dekat sehingga pengemudi Mopen Daihatsu Xenia BK 1378 MM tidak dapat mengendalikan dan langsung menabrak pada bagian depan.sehingga pengendara dan yang dibonceng terhempas ke badan jalan dan mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Laka Lantas terjadi di badan jalan arah Banda Aceh menuju Medan.
Pengendara Sepmor Honda Supra X 125 BL 3227 SO pada saat melaju tidak hati-hati situasi hujan deras sehingga melebar kekanan jalan sehingga terjadi laka lantas.

kesimpulan di TKP pengendara sepmor Honda Supra X 125 BL 3227 SO pada saat mengendarai kendaraanya tidak hati-hati sehingga tejadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan dirinya mengalami luka berat dan meninggal dunia.
Demikian Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. ( hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS