53919 KALI DIBACA

Kapolsek Bambel Agara Gelar Sosialisasi Nota Kesepatan Menteri Desa & Kapolri

Kapolsek Bambel Agara Gelar Sosialisasi Nota Kesepatan Menteri Desa & Kapolri
kapolsek Bambel Iptu.Suwandi Desky saat memaparkan tentang nota kesepatan antara Menteri dan Kapolri di hadapan para kepala Desa, ketua BPK dan bendahara Desa di kantor Polsek Bambel pada Rabu (1/11).
example banner

Kutacane I Media Realitas– Terkait dengan adanya nota kesepakatan antara menteri Desa dengan kapolri. Kapolsek Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara Iptu. Suwandi Desky mengelar sosialisai mengenai pengawasan, pencegahan serta penyalah gunaan dana desa yang ada di wilayah Bambel. Acara itu berlangsung dikantor polsek Bambel pada Rabu (1/11), dalam acara itu dihari oleh Camat Bambel Marjono SP, Danramil Kapten Bustami, kepala Desa, ketua BPK serta bendahara desa.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bambel Iptu. Suwandi Desky menjelaskan, pengunaan dan penyalah gunaan dana desa ini sangat perlu untuk diawasi, karena selama ini pengawasan hanya ada Inspektorat, namu dengan adanya nota kesepakatan yang dibuat menteri desa dengan kapolri maka kedepanya peran polisi juga ada dalam pengawasan dana desa.

Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa 33 desa yang ada di wilayah Bambel agar secepatnya memasang papan informasi tentang kegiatan yang ada di desa, karena kami akan turun kedesa-desa guna mengecek pekerjaan yang ada.

Kami berharap kepada kepala desa agar hati-hati dalam penanganan dana desa, jangan sampai ada kepala desa yang salah pengunaan,” kalau ada maka dia akan berurusan dengan hukum tutur Kapolsek (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS