73619 KALI DIBACA

Empat Pembalap Berbakat Aceh Timur Ijit Kejurnas Motor Prix 2017 Aceh Timur.

Empat Pembalap Berbakat Aceh Timur Ijit Kejurnas Motor Prix 2017 Aceh Timur.
example banner

Idi Aceh Timur I Media Realitas- Sudah Dapat dipastikan empat Pembalab Aceh Timur ikut berlaga di Ajang bergengsi ini dalam Grand Final Kejurnas (Kejuaraan Nasional) yang digelar pada tanggal 2-3 November 2017 di Sirkuit Aceh Timur Desa Titi Baro Kecamatan Idi Rayeuk. Hal tersebut disampaikan oleh Panitia Pelaksana dan Pengprov IMI Provinsi Aceh serta Ketaua IMI Wilayah Aceh Timur dalam Konfrensi Pers Kamis, 23/11 di Kafe Bijee Kupi  Idi Rayeuk.

Keempat pembalab tersebut adalah Hafif Mawazir, Muhammad Safah Munawir, Munawir dan Hadi Safisa.

Pembalab Aceh Timur tersebut akan bersaing dengan pembalab lainnya dari berbagai daerah yang memiliki poin 1-3 Tingkat Nasional.

Terkait kesiapan sirkuit, Buyung Guna Darma, Kabid Olah raga Sepeda Motor Pengprov IMI Aceh yang sekaligus menjadi panitia Tehnis Grand Final Kejurnas Motor Prix 2017 mengatakan kepada wartawan yang hadir dalam konfrensi pers Kamis, 23/11 sore tadi bahwa sirkuit dan persiapan lainnya sudah mencapai 60 persen.

“ tentang Sirkuit pihak IMI Pusat telah melakukan pengecekan awal sejak 4 bulan yang lalu dan hasilnya  sirkuit kita sudah memadai. Sedangkan Para pembalab yang terdiri dari 6 religion sudah 60 persen yang sudah memberikan konfirmasi. Pembalab-pembalab yang tampil adalah pembalab yang memiliki poin 1 sampai 3 di region masing-masing yaitu Region Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku dan Region Papua.  Aceh Timur juga  memiliki satu pembalab yang sangat berbakat tidah kalah bersaing dengan pembalab dari daerah lain yang telah memiliki poin nasional. Hanya perlu kita asah lagi kemampuannya.:” Jelas Buyung.

Ketua IMI Wilayah Aceh Timur, Sulaiman yang akrab disapa Tole mengatakan harapannya kepada wartawan yang hadir agar mendukung penuh pelaksanaan Grand Final Kejurnas Motor Prix 2017 nanti.

“Saya berharap agar rekan-rekan wartawan  mendukung pelaksanaan kejurnas ini agar sukses. Saya minta semua wartawan menulis di mediannya masing-masing. Agar kita buisa menepis pemberitaan miring tyang dilakukan oleh pihak lain terkait pelaksanaan jkejurnas inui. Jelas Tole.

Wrtawan yang hadir dfalam konfrensi pers ini mencapai puluhan orang wartawan yang terditi dari berbagai media cetak dan elektronik. (Hasbi.Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS