56719 KALI DIBACA

Zainal Yusrijal Siap Menangkan Pilkada 2018.

Zainal Yusrijal Siap Menangkan Pilkada 2018.
example banner

KOTABUMI-(Lampung)| Media Realitas- Walau Pemilukada masih lama Namun pasangan sudah semakin gencar mengambil hati warga patut kita acungi jempol kedua pasangan ini,Meski belum secara resmi Mendeklarisikan, namun kesediaan M.Yusrizal untuk mendampingi Hi.Zainal Abidin dimaknai untuk sebagai sebuah komitmen bersama untuk kedua kandidat berpasangan dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Utara (Lampura) 2018 yang akan datang. Keduanya sebagai pasangan yang pas dan dapat membuat Lampura kedepan menjadi lebih baik dan aman. Sangat Menariknya dukungan terhadap kedua pasangan ini, tidak hanya berasal dari kalangan elite semata. Tetapi kalangan bawah juga berharap pasangan ini dapat tampil dalam bursa pemilihan dan menjadi pemenang nantinya.

Seperti yang dijelaskan Susmawati(55), padaganga pakaian di pasar pagi bukit kemuning lampura. Menurut Susmawati, Zainal yang pernah menjadi bupati dan wakil bupati Lampura selama 2 periode, Memiliki kemampuan untuk menjadikan Lampura lebih aman dan baik lagi dari sekarang. Posisi ini ketika dikaloborasikan dengan M.Yusrizal yang merupakan politisi yang banyak digandrungi akan semakin Pas. Yustizal yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Lampura dipandang sebagai sosok yang merakyat dan nyaris tanpa ada satu cerita yang jelek dikabupaten ini. “keduanya adalah  pasangan yang sanagat pas dan dilatar belakangi yang bebeda. Pak Zainal yang merupakan birokrat dan pernah menjabat sebagai bupati tentu mengerti betul bagaimana kondisi Lampura saat ini.

Sementara Yusrizal yang merupakan politisi muda banyak digandrungi karena beliau begitu dekat dengan rakyat,”ujat Susmawati dengan bahasa yang sangat sederhana,Mashur Warga Mulang maya saat menemui media sangat mendukung kedua pasangan ini untuk bisa mengalahkan pertahanan,jaman ini baik tapi sayang dipenghujung banyak demon,sayangnya lagi pemimpin daerah kok warganya minta ketemu terkait demo kontraktor malah selalu mengutus anak buah dan malah bertemu dengan ormas,jadi menurut saya pak bupati saat belum layak untuk dipilih kembali,saya suka sosok Zainal Abidin Dari dulu orangnya tegas dan tidak bertele-tele jujur saya akan ikut memenangkan pasangan Zainal abidin dan Yusrijal supaya warga dilampura ini bisa aman dan sejahtera,jangan demo aja yang dibesarin,kungker kemana mana mendengar inpirasi rakyat kenyataan,rakyat saat ini menderita,Jadi menurut saya Zainal abidin dan Yusrijal pas untuk ikut maju dan menang dipilkada 2018″ujar Mashut.(deferi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS