64419 KALI DIBACA

Wisuda Sarjana/Diploma III STMIK Surya Intan.

Wisuda Sarjana/Diploma III STMIK Surya Intan.
example banner

KOTABUMI-(LAMPUNG)| Media Realitas- Sebagai wujud kepeduliannya tehadap dunia pendidikan, Bupati Lampung Utara,(LAMPURA) H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Wisuda Sarjana/Diploma III STMIK Surya Intan Kotabumi Tahun Ajaran 2016/2017, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi. Kamis (26/10/2017).

Hadir para Asisten, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Ketua STMIK Surya Intan Kotabumi, Ketua Yayasan Puncak Surya Intan, Koordinator Kopertis Wilayah II Sumatera Bagian Selatan, para Wisudawan dan Wisudawati dan para orang tua.

 

Prosesi diawali dengan penyerahan Ijazah yang diserahkan oleh Ketua STMIK Surya Intan, Bapak Laksamana Bangsawan, S.Sos., MM., sekaligus penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Ketua Yayasan STMIK Surya Intan, Bapak Iwan setiawan Ali Hasan Puncak.

 

Ketua Yayasan Puncak STMIK Surya Intan, Bapak Iwan setiawan Ali Hasan Puncak, mengapresiasi kehadiran Bupati Lampung Utara dalam acara wisuda mahasiswa STMIK Surya Intan Kotabumi.

 

“Terima kasih atas kepeduliannya Bapak Bupati terhadap acara ini, semoga kehadiran Bapak dapat memberi motivasi dan semangat untuk kita semua” Kata Ketua Yayasan.

 

Dalam sambutannya, Koordinator Kopertis Wilayah II Sumatera bagian Selatan Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S.,M.M., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang telah menyempatkan hadir dalam acara Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya STMIK Surya Intan Kotabumi sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati yang baru saja di wisuda.

 

“Semoga ilmu ini dapat bermanfaat dimasa yang akan datang” Katanya.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa/Mahasiswi yang telah meraih gelar Sarjana dan Diploma, semoga dapat menjadi motor penggerak pembangunan khususnya melalui pembangunan teknologi bagi kemajuan Kabupate Lampung Utara.

 

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari keberadaan teknologi informasi. Saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat, mengingat berbagai informasi dan perkembangan teknologi dari berbagai disiplin ilmu, seperti teknologi pertanian, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan hajat hidup manusia semua sudah berbasis teknologi informasi.

 

Masih dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kepada yang hadir bahwa dikehidupan ini dua sosok penting yang menjadikan keberhasilan dari seseorang tidak terlepas dari sosok orang tua dan guru. Menurutnya, peran mereka sangat berpengaruh tentunya, bukan hanya nilai akademik saja tentunya, orang tua serta guru yang menjadikan keberhasilan seseorang bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara.

 

Selanjutnya, Bupati berharap, bahwa lulusan STMIK Surya Intan Kotabumi akan terlahir berbagai inovasi baru dalam memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat sekaligus menciptakan peluang usaha yang bisa dijalankan dan dikembangkan lebih lanjut oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara dan dapat menjadikan Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangunegara. S.STP.,M.H., mengucapkan terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang diwisuda, karena orang tua sangat berperan besar memperjuangkan anak-anaknya untuk mendapatkan ilmu yang lebih tinggi.

“Saya berharap melalui momentum wisuda Sarjana STMIK Surya Intan Kotabumi ini, dapat membawa perubahan nyata untuk Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

 

Selain menghadiri wisuda 194 mahasiswa yang terdiri dari Strata I sebanyak 135 mahasiswa dan Ahli Madya sebanyak 59 mahasiswa, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan terbaik dari STMIK Surya Intan Kotabumi.(deferi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS