155519 KALI DIBACA

Untuk Mendengar keterangan Saksi Ahli : PN Idi Kembali Sidang Fahrul Razi Dalam Kasus Pencucian Uang Dari Hasil Peredaran Sabu-Sabu.

Untuk Mendengar keterangan Saksi Ahli : PN Idi Kembali Sidang Fahrul Razi  Dalam  Kasus Pencucian Uang Dari Hasil Peredaran Sabu-Sabu.
example banner

Aceh timur | Media Realitas- Pengadilan negeri Idi kembali sidang Fahrul Razi warga Aceh Timur dalam kasus pencucian Uang dari penjualan Sabu sabu.

Sidang Lanjutan kasus pencucian uang Yang dipimpin  oleh Hakim ketua Darma Indodamanik.SH.M.Mn.,hakim anggota masing masing Amaini, SH.MH, dan  Irwandi.SH. Sedangkan  Panitera pengganti Raden Budiawan purnama.SH. Sidang yang buka untuk umum Kamis (26/10/2017) dimulai sejak pukul 10:50 resmi dibuka dalam kasus pencucian uang dalam Agenda pembacaan keterangan saksi ahli dibawah sumpah sebagai mana dimaksud dalam UU.RI No.8 tahun 2010.KUHP pidana untuk sangkaan terhadap terdakwa atas nama Fahrul Razi 44 tahun Bantayan Barat dusun tuanku gampong Buket Teukueh Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.
Bahrurazi yang didakwa Dalam perkara tindak pidana pencucian uang.

Jaksa penuntut umum Edi Suhadi.SH.dan Wildan Hafid.SH membacakan 61 iatem penyitaan aset tersebut, milik fahrurazi Saksi Ahli dibacakan dan disetujui oleh terdakwa dan penasehat hukumnya turut serta hadir dam dipingi terdakwa Husni Thamrin Tanjung.SH dan Shelvi Noviani.SH.

Sementara usai persidangan Media ini mencoba mendekati  jaksa penuntut umum dari kejaksaan Negeri idi   meminta rilis copy berkas perkara saksi ahli kepada Jaksa penuntut umum  mereka tidak bisa memberikannya karena Dokumen ini bersifat Rahasia Negara demikian disampaikan oleh JPU pak Edi Suhadi.SH.serta pak Wildan Hafid.SH.


Sebelumnya hakim PN negeri ini membuka sidang kasus pencucian uang yang di lakukan oleh Fahrul Razi terbuka untuk umum dan jaksa sudah membaca tuntutan nya kenapa pihak jaksa mengatakan ini masih rahasia.
Wartawan Media ini terus memantau sidang kasus pencucian uang Ini kerena dalam BAP banyak aset milik tersangka yang harus di sita baik uang maupun rumah yang ada di Medan.

Fahrul Razi yang di vonis PN Medan dengan hukuman 15 dan subsider 3 bulan denda Rp 1 milyar, kerena terbukti membawa lebih kurang 10 kg Sabu Sabu, sedangkan PN idi mengadili dalam kasus pencucian Uang.  ( Hasbi Abubakar ).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS