29119 KALI DIBACA

TMMD Ke-100 Kodim 0109 Singkil, Medan Belumpur Dua Personil Koramil 04/Simpang Kanan Tetap Kerja.

TMMD Ke-100 Kodim 0109 Singkil, Medan Belumpur Dua Personil Koramil 04/Simpang Kanan Tetap Kerja.
example banner

Aceh Singkil | Media Realitas – Semagat  pantang menyerah Dua personil Koramil 04/Simpang Kanan tergabung dalam Satgas kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0109/Singkil, di Desa Lae Riman Kec.Simpang Kanan, Kab. Aceh Singkil, Selasa, (10-10-2017), ditengah hujan gerimis dan medan belumpur tetap bekerja.

Seperti telihat kedua personil Koramil 04/simpang kanan kopda Abdul malik dan Kopda Hermansyah tetap kompak dalam menyelesaikan tugas yang diberikan  membuka dan mengangkati papan untuk mal pengecoran jembatan yang sudah siap.
Papan papan mal ini di buka sebelum kering agar nantinya tidak susah dibuka ,dan juga papan ini nantinya dapat di gunakan sebagai mal untuk pembuatan talud yang di buat tidak jauh dari lokasi jembatan ini., kata Kopda Abdul malik
Sementara ini lanjut Abdul Malik, pembuatan jembatan sudah hampir siap tinggal tahap finishing saja.

Kami disini cukup berdua saja karena personil yang lainnya fokus untuk pembuatan dan pengerjaan talud, disini kami harus bisa membagi tugas masing masing agar pelaksanaan kegiatan TMMD ini bisa siap sesuai dengan waktu yang telah di rencanakan, sehingga pekerjaan yang lainnya juga selesai dan tidak terganggu., tambah Kopda Herman.((R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS