191119 KALI DIBACA

Terlibat Narkoba, Pegawai Honor Polhut Di Tangkap

Terlibat Narkoba, Pegawai Honor Polhut Di Tangkap
example banner

Bagan Raya I Media Realitas- Satuan tim Res Narkoba Polres Nagan Raya menangkap dua penghisap dan pengedar Narkoba dari dua tersangka salah satu oknum pegawainya  honor polhut, Dua pengguna narkoba di tangkap tempat terpisah,  pada jum’at (20/10) pukul 21.20 wib   yan lalu tim  berhasil menangkap M.Tahir 38 warga Ujung Fatihah Kec. Beutong  Nagan Raya bersama barang bukti narkotika jenis ganja seberat  35,48  Gram .

Pada hari Satuan Narkoba berhasil menangkap Saidun Kiram 39 oknum honor di dinas kehutanan bersama barang bukti  narkotikan jenis  sabu 0, 4 gram dan ini lagi kita kembangkan juga tentang barang haram tersebut,’’kata Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH didampingi Kasat Narkoba Iptu Nazaruddin, Senin (23/10) di Mapolres
Pelaku yang diduga membuang barang bukti pada saat itu petugas melihatnya, tersangka Saidun warga Meunasah Krung Kec. Beutong dilakukan penangkapan di rumahnya pada Sabtu (21/10) pukul 19.30 wib  yang lalu.Kemungkinan barang- barang di bawa turun dan  masih kita dilakukan penyelidikan sampai ke kebunnya juga,  jika  ada kebunnya akan dilakukan pengembangan lebih lanjutdi, tersangka di tangkap saat sedang  duduk dan santai di rumahnya.

Tidak ada kaitan dengan penangkapan pertama, modusnya perantaran untuk beredarnya barang bukti sabu tersebut . Memang lokasi yang sama tapi tidak sama barang buti kita kemangkan yang lain juga.

Untuk sementara dari penyidikan sebagai kurir yang mengantar barang- barang tersebut hasil dari pesanan- pesanan.Kedua tersangka di kenakan pasal 144 dan 112 ayat 1 no. 35 tentang narkotika Dengan ancaman hukuman 5 sd 20 tahun penjara.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS