91919 KALI DIBACA

SMKN 1 Kutacane Jalin MOU Dengan Pihak Bank

SMKN 1 Kutacane Jalin MOU Dengan Pihak Bank
Penanda tanganan MOU antara Kepala sekolah SMKN I Kutacane Jamidin dengan kepala Bank BPD Aceh Tenggara Taufik yang berlangsung di kantor Bank BPD Aceh pada Selasa (31/10).
example banner

Kutacane | Media realitas- Sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) 1 Kutacane secara resmi menjalin MOU dengan pihak Bank, yakni Bank BRI dan Bank Aceh yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara. Kesepakatan MOU itu berlangsung pada Selasa (31/10) diruang Dirut Bank Aceh Kutacane Taufik juga termasuk Bank BRI Kutacane.

Kesepakatan MOU itu berkaitan dengan kerja sama menyangkut praktek kerja industri atau praktek kerja lapangan (PKL) alias magang bagi para pelajar SMK kls III, dimana mereka akan ditempatkan disejumlah Bank Aceh dan Bank BRI,

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Kutacane Drs.Jamidin M,Pd ketika dikonfirmasi media realitas diruang kerjanya menjelaskan, tujuan kerja sama ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas para pelajar yang ada di SMKN I Kutacane ini, dimana mereka usai magang/PKL disejumlah Bank atau perusahaan yang ada di dalam maupun luar Agara bisa menambah wawasan.

Dikatakan Jamidin, Kali ini siswa kami banyak yang PKL diluar daerah, seperti diperusahaan Jaya Computer Bandung, RSU Bunda Thamrin, kantor POS, kantor PLN kota Medan dan perusahaan diluar kota. kesuksesan dalam praktek kerja industri atau PKL bagi pelajar khusus SMK merupakan juga salah satu syarat untuk ujian nasional. Jadi dengan adanya MOU ini, kami berharap kepada siswa/i kami agar dapat meningkatkan peran dan dijadikan pelajaran yang bermampaat sehingga mampu bersaing jika ingin melamar menjadi karyawan disejumlah perusahaan nanti ungkap Jamidin (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS