23219 KALI DIBACA

Pria Ini Tergeletak dengan Kepala Bercucuran Darah di Jalan Gajah Mada, Istri Korban Histeris

Pria Ini Tergeletak dengan Kepala Bercucuran Darah di Jalan Gajah Mada, Istri Korban Histeris
example banner

MEDAN – Sesosok pria berkemeja cokelat dengan celana jeans biru gegerkan warga di Jalan Gajah Mada tepat di depan Sekolah Raksana Medan, Selasa (10/10/2017).

Amatan Tribun-Medan.com, tepat pukul 11.30 WIB, pria dewasa ini tergelak tepat di bahu jalan dengan kepala berlumuran darah. Korban tampak lemas tak berdaya dan hanya merintih kesakitan.

Pengguna jalan yang melintas tampak memadati lokasi kejadian sambil mengabadikan kejadian tersebut dengan handphone.

Wanita yang mengaku istri korban, Sri Sunarsi tampak histeris dan menangis. Wanita yang mengenakan jilbab cokelat ini mengaku bahwa suaminya ingin beristirahat. Namun karena ada puluhan anak sekolah yang baru saja pulang, suaminya tak dapat tidur.

Disebabkan terlalu lelah, ia mengatakan suaminya langsung jatuh ke dalam parit dan kepalanya terbentur mengenai dinding parit hingga berdarah.

“Pak tolong pak suami saya, kami nggak punya rumah, jadi kami tidur di sini. Tadi ramai sekali anak sekolah jadi suami saya nggak bisa tidur. Terus dia udah nggak tahan lagi akhirnya jatuh kepalanya bocor,” terangnya dengan lelehan air mata di wajahnya.

Baca: Batal Menikah, Bripda Azan Tembak Kepala Sendiri, Sempat Tulis Status di Facebook

Wanita berbadan kurus dengan keriput di wajahnya mengatakan ia dan suaminya tak memiliki rumah dan pekerjaan. Sehingga harus tidur di jalanan.

“Suami saya ini orang Tebingtinggi, marganya Lubis, kami nggak punya uang nggak punya rumah,” pungkasnya.

Sekitar pukul 12.00 WIB kepolisian dari Polsek Medan Baru langsung membawa korban dan istrinya menggunakan mobil patroli menuju rumah sakit terdekat.(*)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS