33519 KALI DIBACA

Penjaga Tambak Gunakan Sabu di Bekuk Polisi.

Penjaga Tambak Gunakan Sabu di Bekuk Polisi.
example banner

Langsa Aceh I Media Realitas-Sat Res Narkoba Langsa Polres Langsa,  bekuk salah seorang penjaga tambak yang diduga sering gunakan sabu sabu Jumat (20/10/17).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Res Narkoba Akp Rustam Nawawi, Sik menjelaskan kepada Wartawan bahwa telah kita amankan SF, 36 tahun,  Wiraswasta, Gp. Baroh Kecamatan  Langsa Lama.

Barang  bukti yang berhasil kita amankan 1 (satu) kaca pirek yg terdapat sisa Sabu, 1 (satu) set Bong, 6 (enam) korek mancis, 6 (enam) pipet / sedotan dan 1 (satu) unit HP merk Venera warna hitam.

Pada hari Jum’at tgl 20/10 sekira pukul 08.00 Wib, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di dalam sebuah gubuk di areal tambak di Gampong Baroh Kec. Langsa Lama sering berkumpulnya  orang menggunakan narkoba jenis Sabu sabu.

Memdapatkan Imformasi dari masyarakat Kasat Res Narkoba dan anggota unit Opsnal melakukan penyelidikan di TKP, dan dilakukan penggerebekan di dalam gubuk tersebut alhasil kita amankan tersangka  SF beserta Barang buktinya.

Selanjutnya  tersangka dan Barang-bukti tersebut diamankan diruangan Sat Res Narkoba Polres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS