33719 KALI DIBACA

Lagi Upacara, Puluhan Pelajar SMPN 28 Medan Kesurupan, Terpaksa Panggil Paranormal

Lagi Upacara, Puluhan Pelajar SMPN 28 Medan Kesurupan, Terpaksa Panggil Paranormal
example banner

MEDAN-Suasana di SMP Negeri 28 Medan Jalan Karya Bersama No 17, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, mendadak heboh dan histeris, Senin (9/10/2017) pagi.

Pasalnya, puluhan pelajar di sekolah tersebut kesurupan massal di saat lagi melaksanakan upacara bendera.

Beberapa dari mereka ada yang pingsan. Sedangkan sebagian lagi kejang-kejang dengan kondisi mata melotot sembari marah-marah.

Ada dugaan, roh halus merasuki puluhan murid karena marah akibat memotong sejumlah pohon yang ada di halaman sekolah. Sebagian besar murid yang kesurupan rata-rata perempuan.

“Kenapa kalian rusak rumahku (pohon)? Kenapa kalian begitu,” ucap salah seorang siswi yang kesurupan.

Karena melihat pelajar banyak yang kesurupan, pihak sekolah memanggil paranormal. Tak lama, seorang wanita yang disebut sebagai paranormal tampak menemui satu persatu siswi yang kerasukan.

Pihak sekolah dan warga membantu menyadarkan pelajar SMP yang sedang kesurupan.

Dengan santai, perempuan bertubuh tambun dengan mengenakan daster corak bunga-bunga itu mendekap siswi yang kesurupan. Ia terlihat memegangi dahi siswi dan meminta ruh yang merasuki untuk segera keluar.

“Sudah ya, kasihan anak ini. Mohon keluar ya,” ucap paranormal tersebut.

Di sela proses penyembuhan, sang paranormal sempat menceramahi pihak sekolah. Kata dia, pihak sekolah tak boleh sembarangan menebang pohon.

“Enggak boleh sembarangan tebang-tebang pohon, karena ruh-ruh ini merasa terganggu. Jadi, ke depan harus hati-hati,” ucapnya.

Sementara, Kepala SMP Negeri 28 Medan, Horas Pohan menuturkan, ada sekitar 40 siswa yang kesurupan. Disebutkan dia, kejadian ini baru pertama kalinya.

“Kesurupan ini kemungkinan karena fisik anak-anak lemah,” tuturnya.

Ia mengatakan, siapapun tak ingin peristiwa ini terjadi. Begitupun, ia berterima kasih pada banyak pihak yang telah membantu sekolah untuk menyadarkan siswa-siswi yang kerasukan.(bbs)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS