196419 KALI DIBACA

Anak-Anak Warga Desa Bandar Kumbul Bahagia Melihat Kampungnya Dibangun

Anak-Anak Warga Desa Bandar Kumbul Bahagia Melihat Kampungnya Dibangun
example banner

LABUHANBATU|
Kampung yang dulunya terisolir kini serasa dianugerahi secercah harapan, masa depan anak-anak Dusun VI dan VII Desa Bandar Kumbul kec. Bilah Barat kab.Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) kini sudah semakin didepan mata pasca dibangunnya infra struktur di desa mereka oleh prajurit TNI dari Kodim 0209/LB. Baik itu jalan,rumah, musholla sampai sekolah akan di bangun dalam waktu sebulan ini.

Demikian disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin,SE kepada wartawan.Disamping itu ,warga yang merasa terbantu dengan adanya program ini mengucapkan syukur kepada Satgas TMMD Kodim 0209/LB atas terbangunnya desa mereka.

“Ya kami disini sangat senang dengan adanya Tentara masuk desa di kampung kami, karna akan bisa meningkatkan taraf hidup warga desa di kampung ini,” ujar Helmj warga sekitar.

“Karna kalau jalan sudah di perbaiki otomatis hasil alam desa kami akan bisa segera di pasarkan ke kota dan bisa menambah penghasilan para petani desa ini,” tutupnya.

Selain itu anak-anak Dusun VI-VII juga tampak bergembira menyambut adanya pembangunan di kampungnya, yang serta merta bisa membantu perjalanan mereka mencapai sekolahnya lebih cepat dari sebelumnya apabila jalan desa telah di perbaiki.

“Kami bisa lebih cepat sampai sekolah bang,kalau jalan ini sudah di perbaiki,karna sebelumnya jalanan ini banyak batunya dan apabila hujan becek gak bisa dilewati” ungkap Hani siswa SD yang memakai jilbab.

Sebelumnya di beritakan pelaksanaan TMMD ke 100 oleh Kodim 0209/LB yang dikonsentrasikan di Dusun VI-VII,Desa Bandar Kumbul Kec. Bilah Barat,Kabupaten Labuhan Batu,Sumatera Utara dengan target pembangunan bedah rumah sebanyak 21 rumah,pembangunan jalan sepanjang 3 Km,pembuatan larit, perehaban musholla dan lainnya yang di targetkan akan selesai dalam waktu sebulan ke depan.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS