31119 KALI DIBACA

Tim Mabes Polri Bersama Polda Sumut Sita 130Kg Sabu Dan Pelaku Di Salah Satu Apertemen di Medan

Tim Mabes Polri Bersama Polda Sumut Sita 130Kg Sabu Dan Pelaku Di Salah Satu Apertemen di Medan

Medan I Media Realitas -Petugas Gabungan telah mengamankan pelaku dari sebuah apartemen di Jalan listrik Medan Barang Bukti Sabu 130 Kilogram.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini Senin sore (4/9/2017 ) menyebutkan adanya penangkapan terhadap sedikit 130 kg sabu sabu di salah satu apertemen di Medan, penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Mabes Polri kerja sama dengan Polda Sumut.

Sumber yang layak dipercaya juga menyebutkan Petugas Gabungan telah mengamankan pelaku dari sebuah apartemen di Jalan listrik Medan Barang Bukti Sabu 130 Kilogram.

“Benar, tim gabungan Mabes Polri dan Polda Sumut melakukan penangkapan kurir sabu di Jalan Listrik Medan. Tunggu saja press release-nya,” ujar seorang perwira personel Ditresnarkoba Polda Sumut yang enggan namanya ditulis namanya di Media.

Kerja keras tim Mabes Polri dan tim dari Polda Sumut ini sangat kompak sehingga dalam waktu singkat barang haram itu berhasil di amankan sebut sebut sebuah sumber kepada media ini di jalan listrik Medan, salut kita kepada tim dari kepolisian.

Belum diketahui secara pasti, berapa orang kurir yang berhasil diamankan dalam penangkapan ini. Saat ini, kurir tersebut sudah diamankan dan dibawa petugas untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Belum bisa saya beri keterangan lebih dalam karena pelaku sedang dibawa untuk pengembangan,” katanya.

Benar, tim gabungan Mabes Polri dan Polda Sumut melakukan penangkapan kurir sabu di Jalan Listrik Medan. Tunggu saja press release-nya,” ujar seorang perwira personel Ditresnarkoba Polda Sumut yang enggan namanya ditulis.

Belum diketahui secara pasti, berapa orang kurir yang berhasil diamankan dalam penangkapan ini. Saat ini, kurir tersebut sudah diamankan dan dibawa petugas untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Belum bisa saya beri keterangan lebih dalam karena pelaku sedang dibawa untuk pengembangan,” katanya.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS