102419 KALI DIBACA

Napi Narkotika Lapas Lhokseumawe Tertangkap di Kebun Warga Kota Langsa

Napi Narkotika Lapas Lhokseumawe Tertangkap di Kebun Warga Kota Langsa
example banner
Langsa Aceh I Media Realitas – salah seorang narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Lhokseumawe, terlibat perkara narkoba sempat kabur saat dirawat pada RSU PMI pada Senin (11/9) lalu, dan kini ditemukan kembali di salah satu kebun di Langsa, Aceh.
Kepala Lapas Kelas II.A Lhokseumawe, Elly Yuzar kepada wartawan, Jumat (15/9) mengatakan, napi berinisial JD (40) itu ditemukan sedang bersembunyi di salah satu kebun dalam wilayah Kota Langsa oleh petugas Lapas pada Kamis (14/9) sekira pukul 01.00 WIB.

“Napi itu sudah ditemukan oleh petugas kita di Kota Langsa, saat ini Ia kembali dirawat di rumah sakit Kota Langsa, karena masih dalam kondisi sakit,” katanya.

Elly menambahkan, napi itu merupakan warga binaan Lapas Lhokseumawe, yang sebelumnya pindahan dari LP Langsa. Ia kabur saat menjalani perawatan di RS PMI, karena menderita penyakit komplikasi liver dan jantung akut.

“Ketika dirawat kondisinya saat itu sangat lemah karena baru sadar dari koma empat hari. Badannya bengkak karena dua penyakit itu sehingga tangannya tidak bisa diborgol. Selama di rumah sakit, dia dijaga seorang petugas Lapas, tapi entah bagaimana cara Ia bisa melarikan diri,” ungkapnya.

IR.Izin melaporkan telah terjadi dilakukan penagkapan terhadap seorang narapidana (napi) pelarian lapas klas IIA lhokseumawe. pada jam 01.00 WIB , tanggal (14/9) di desa alur berawe kec.langsa kota , kota langsa. A/n Junaidi Hasan , pidana 7 tahun . Penangkapan dilakukakan oleh Kepala Lapas Lembaga Permasyarakatan (KPLP) Lhokseumawe  Zulkarnen SH. Kasubsi Kamtib Lapas III Langsa Nazaryadi S.K.M,S.H dan Milfandi Anggota Pengamanan pada Lapas Narkotika Langsa.

Narapidana tersebut di tangkap di kebun penduduk . Dan malam ini akan di inap kan di Lapas Narkotika Langsa.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS