87719 KALI DIBACA

Sat Narkotika Polres Aceh Singkil Tangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Sat Narkotika Polres Aceh Singkil Tangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Aceh Singkil  I Media Realitas – Sat Narkoba Polres Aceh Singkil telah melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang tersangka penyalahguna Narkotika jenis sabu,  dan meangkap 3 pelaku, Selasa (12/9).

Ketiga pelaku yang berhasil di ciduk dia antara nya, N. Yarlis ( 27 )tahun Wiraswasta Desa Dalam Kec. Sama Dua Kab. Aceh Selatan. Romiad ( 27 )tahun Pedagang Desa Air Sialang Hulu Kec. Sama Dua Kabupaten  Aceh Selatan. N. Safrina ( 35 )tahun Pedagang Desa Air Sialang Tengah Kec. Sama Dia Kabupateb Aceh Selatan.

Barang Bukti yang berhasi di sita Oleh tim kepolisian aceh singkil diaantara nya ,1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang disita dari tersangka ,Yarlis

5 (lima) paket narkotika jenis sabu  yang dibungkus dengan plastik putih transparan  dengan berat seluruhnya 7,35 gram yang disita dari tsk. Romiadi.

3 (tiga) unit HP dari masing-masing tersangka.
Uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah)
Di Desa Lea Butar Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil

Menurut sumber yang bahasil dihimpun oleh media ini, Hari Senin tanggal 11 September 2017 sekira pukul 23.00 wib hari Selasa tgl 12 September 2017 sekira pkl 11.00 wib.

Sumber yang layak di percaya kepada media ini menyebutkan Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 sekira pukul 23.00 wib anggota opsnal sat res narkoba melakukan penangkapan terhadap Tsk. Yarlis di pinggir jalan Desa Lea Butar Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil dan dari tangan tersangka ditemukan 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu dan 1 (empat) unit HP merk Mito.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, Anggota Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Aceh Singkil Ipda Mustafa melakukan pengembangan terhadap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut sehingga pada pukul 11.00 wib tim melakukan penangkapan terhadap Tsk.

Safrinan di Desa Sri Kayu Kec. Kuta Baru dan disita 1 (empat) unit HP dari tangan tersangka tersebut, kemudian sekira pukul 12.00 wib tim sat narkoba Polres Aceh Singkil melakukan penangkapan terhadap terhadap Romiadi di RSU Singkil, selanjutnya dilakukan penggeledahan tempat penginapan Terhadap , Romiadi di Gudang Door Smeer Desa Lea Butar Kec. Gunung Meriah Kabupaten  Aceh Singkil dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang narkotika jenis sabu dan 4 (empat) paket kecil sabu sabu dengan berat seluruhnya lebih kurang 7,35 gram, uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) dan 1 (satu) unit HP merk Nokia.

selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut diamankan dan di bawa ke polres aceh singkil guna penyidikan lebih lanjut.

Subscribe

MEDIA REALITAS