31219 KALI DIBACA

Polisi Tangkap Kurir Sabu Saat Menyeberang Dari Batam

Polisi Tangkap Kurir Sabu Saat Menyeberang Dari Batam

Jakarta I Media Realitas – Andriman Saputra alias Rusli warga Sagulung, Batam, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Dia terciduk ketika membawa narkoba jenis sabu sebanyak 1,4 kilogram.

Penangkapan terhadap Rusli dilakukan di depan Polsek Kawasan Pelabuhan Marina (KPM), Tanjung Jabung Barat, Jambi, pada Selasa 5 September 2017 lalu.

Saat itu, petugas dari Polres Tanjung Jabung Barat, Polsek KPM, dan Bea Cukai tengah melakukan razia terhadap penumpang kapal Gembira 5 dari Batam yang akan menuju ke Kuala Tungkal.

Rusli adalah salah satu penumpang kapal tersebut. Ketika diperiksa saat turun dari Kapal, ternyata petugas mendapati sabu 1,4 kilogram dalam ransel milik Rusli.

“Sabu tersebut bungkus dengan aluminium foil dan dilapisi dengan lakban coklat,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina, Iptu Shicha Agustina, kepada wartawan di Jakarta, Kamis 7 September 2017.

Berdasarkan hasil interogasi, kata Shicha, barang haram tersebut dibawa dari Batam. Nantinya sabu itu akan diberikan kepada seseorang di Palembang.

“Tersangka ini adalah kurir,” ucap Shicha.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS