45819 KALI DIBACA

Enam Balon Dekan Fakuktas Hukum Unsam Bersaing periode 2017-2021

Enam Balon Dekan Fakuktas Hukum Unsam Bersaing periode 2017-2021
example banner

Langsa Aceh | Media Realitas-Enam Bakal  Calon ( balon ) Dekan Fakuktas Hukum Unsam bersaing ketat untuk merebut  kursi Dekan yang ditinggal oleh Dr iman Jauhari SH MH, yang kabar nya tidak mencalonkan diri kembali sebagai dekan Fakuktas hukum Unsam periode 2017-2021.

Mundur nya iman jauhari sebagai dekan Fakuktas hukum Unsam langsa menjadi tanda tanyak Banyan pihak termasuk sejumlah dosen di Fakuktas tertua di Unsam.
Saat berbincang bincang dengan wartawan Media Realitas Kamis siang ( 28/9/2017) di kampus Fakuktas hukum Unsam iman jauhari dengan tegas mengatakan pihak nya akan kembali ke Unsyiah banda Aceh dan banyak junior nya sudah bisa menjadi dekan di Fakuktas hukum Unsam ujar nya.

Lebih lanjut iman juga menyebutkan mudah mudah dengan pergantian Dekan Fakuktas hukum Unsam ini pihaknya mengharpakan harus lebih maju lagi dan dosen juga selaku kompak di Fakuktas ini, sebut nya.

Sementara Ketua panitia pemilihan calon dekan Fakuktas hukum univesriras samudra periode 2017-2021, Nur Asyiah, SH, MH, kepada Kamis (28/9/217) media ini menyebutkan ada enam bakal calon ( balon ) Dekan Fakuktas Hukum Unsam.

Ke enam Balon dinatara nya untuk mengganti kan iman jauhari dekan Fakuktas hukum Unsam  yaitu , Dr Fuadi SH MH,( pembantu dekan hukum Sekarang, PD I ) FATIMAH SH MH, (pembantu dekan II ) M Nurdin SH MH, H ( ketua jurusan fak hukum) Zainuddin SH MH,  Bustami SH MH, ( Ketua lppm ) Drs Muhammad Natsir SH MH, ( pembantu dekan II Fakuktas Tehnik )

Lebih lanjut Nur syiah menyebutkan  Peserta seluruh dosen tetap PNS dan No PNS kecuali dosen yang tugas belajar dan izin belajar, jumlah 35 peserta unuk tahap pertama penjaringan di pilih oleh seluruh dosen tetap termasuk dosen PNS dan non PNS.
Untuk mendapatkan tiga bakal calon, untuk tahap kedua dipilih oleh pimpinan dan anggota senat Fakuktas hukum untun mendapatkan dua calon dekan.
Sementara untuk selanjutnya akan dipilih Rektor Unsam.

Sementara itu tahapan yang sudah dilaksanakan oleh panitia pembagian formulir untuk masing masing masing calon sudah dilaksanakan dan sebahagia sudah mengembalikan keseluruhan persyaratan untuk pemilihan dekan.

Dan proses penyampaian Visi dan misi oleh calon dekan fak hukum akan dilaksanakan Oktober 2017 mendatang.
Jadwal pemilihan juga akan dilaksanakan pada Oktober 2017 dan tuntas pemilihan diperkirakan akhir Oktober 2017 tuntas semua prosesi pemilihan dekan Fakuktas hukum Unsam.

Lebih lanjut Nur syiah menyebutkan pelantikan dekan belum diketahui nya kornea ideal Pelantikan dekan terpilih akan dilakukan oleh rektor Unsam ujar Nur syiah. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS