39319 KALI DIBACA

AKBP Laode : Masyarakat Dan Wartawan Merupakan Mitra Yang Baik

AKBP Laode : Masyarakat Dan Wartawan Merupakan Mitra Yang Baik
AKBP Laode Proyek SH SIK

Kepulauan Meranti I Media Realitas – Kapolres Kepulauan Meranti ke-4, yakni AKBP Laode Proyek SH SIK dalam melaksanakan tugasnya kedepan nantinya akan membina hubungan antara Polri dengan Masyarakat dan Wartawan menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai mengantar keberangkatan Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara di VIP Lancang Kuning pada Minggu siang (10/9).

“Kalau di kepolisian itu kan sudah jelas, yang pertama melakukan program yang telah berjalan. Yang kedua, prioritas Kapolres Promoter itu harus kita kembangkan di wilayah bagaimana masyarakat itu bisa terayomi dan terlayani. Yang lain-lain itu kan berjalan seiring saja. Yang penting sekarang bagaimana aparat Polisi dengan masyarakat itu bermitra. Masyarakat itu Mitra yang baik,” kata AKBP Laode.

Yang jelas, kata AKBP Laode, ia akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan oleh AKBP Barliansyah sebagai Kapolres Kepulauan Meranti sebelumnya.

Mengenai Karhutla, ia selalu bekerjasama Tim. “Saya ingin bagaimana hubungan masyarakat dengan Polisi itu, masyarakat merasa terayomi dan polisi merasa berada seperti ditengah-tengah keluarga,” ujar AKBP Laode.

Mengenai hubungan dengan wartawan, AKBP Laode menjelaskan bahwa Media merupakan mitra yang baik.

“Media itu bagi saya jelas suatu hubungan mitra yang erat,” kata AKBP Laode.

Untuk diketahui, Kapolres Kepulauan Meranti yang pertama yakni AKBP Zahwani Pandra, yang kedua AKBP Asep Iskandar, yang ketiga AKBP Barliansyah dan yang keempat adalah AKBP Laode Proyek.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS