33919 KALI DIBACA

Puskesmas Samadua Kabupaten Aceh Selatan Ludes Terbakar

Puskesmas Samadua Kabupaten Aceh Selatan Ludes Terbakar
Kebakaran Puskesmas Samadua Aceh Selatan Menghanguskan Seluruh Ruangan.

Aceh Selatan I Media Realitas – Puskesmas Samadua, yang terletak di Desa Jilatang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, ludes terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan hampir seluruh ruangan itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, Sabtu (29/7). Peristiwa ini awalnya diketahui kepala desa setempat. Saat itu, dia mendengar suara klakson mobil saling bersahutan.

Tak lama berselang, ia mendekat ke sumber suara dan melihat kobaran api mulai membakar puskesmas. Kepala desa selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke petugas pemadam kebakaran. Empat unit armada pemadam dikerahkan ke lokasi.

Petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api sekitar satu jam kemudian. Armada pemadam yang dikerahkan berasal dari posko induk dan posko Meukek. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

“Kami belum tahu penyebab kebakaran ini. Masih diselidiki,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Selatan (BPBA) Sufri saat dihubungi wartawan media realitas.(nzr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS