49419 KALI DIBACA

Poster Wanita Berhijab di Malaysia Dilecehkan, Shell Berang

Poster Wanita Berhijab di Malaysia Dilecehkan, Shell Berang

Petaling Jaya – Publik Malaysia dihebohkan dengan wanita berhijab dalam poster dilecehkan di salah satu SPBU setempat. Dalam foto yang beredar, sejumlah pria berfoto dengan melakukan perbuatan tak senonoh pada wanita dalam poster tersebut.

Memang, pelecehan tidak dilakukan secara langsung pada wanita dalam poster tersebut. Namun entah mengapa yang terpikirkan oleh mereka dengan poster tersebut. Sejumlah lelaki tersebut berfoto sambil ‘menyentuh’ bagian vital wanita dalam poster tersebut.

Perempuan itu mengenakan seragam Shell, salah satu perusahaan minyak dan gas. Pihak perusahaan geram dengan tindakan tak bertanggungjawab tersebut.

“Kami menyadari bahwa beberapa foto tersebut terlibat dalam tindakan yang tak senonoh dan sugestif dengan stan promosi di SPBU kami. Kami tidak memaafkan tindakan tidak sopan ini yang sepenuhnya bertentangan dengan budaya orang Malaysia dan nilai perusahaan Shell,” ujar Shell dalam pernyataan resminya seperti dilansir The Star, Selasa (4/7/2017).

Pihak Shell akan menghapus semua stan yang menampilkan salah satu karyawannya tersebut. Shell juga mendesak kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan gambar tersebut.

“Kami mendesak netizen dan anggota masyarakat untuk tidak membagikan gambar ini lebih jauh. Stan akan dihapus dari semua situs kami dengan segera,” lanjut Shell.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS