59719 KALI DIBACA

P4 Dukung Wakil Aceh di Jakarta

P4 Dukung Wakil Aceh di Jakarta

Pidie Jaya I Media Realitas – Persaudaraan Pemuda Pidie Pidie Jaya (P4) mendukung saudari Nanda Izatul Ulfya dan Liza Maisura yang sedang berjuang dalam Grand Final Regional Model Hunt Virtual Lover 2017 di Jakarta dan malam puncak Grand Final tanggal 30 Juli 2017.

Ketua Umum P4 Afrizal SH kita siap mendoakan dan membantu peserta Model Hunt Virtual Lover 2017.

“Saudari Nanda Izatul Ulfya juga merupakan pengurus P4 bidang Kesenian & Pariwisata sebagai sekretaris.” demikianlah rilis ketum P4 tersebut.

Didampingi oleh Sekjen P4 Maya Surya SE SH dan Kepala Biro Kesenia dan Pariwisata P4 Ikram Apache13, acara model ini sangat menarik karena bisa mempromosikan budaya Aceh melalui busana daerah dari masing-masing peserta,” menurut Ikram Apache 13

“Kita doakan semoga bisa jadi pemenang di Jakarta,” katanya

Fadhlullah anggota DPR RI yang juga dewan pembina P4, mengucapkan “Selamat dan sukses buat saudari Liza dan Nanda. Semoga jadi Juara dan bisa membawakan Aceh di tingkat nasional,” ucapnya

Adapun prestasi Nanda Izatul Ulfya, juara 1 Fashion show dalam memeperingati hari ibu 2013, juara harapan III super model 2015, juara 1 festival green 2 kota Langsa ‘Fantasi Etnik Nudantara 2016 dan Finalis 20 besar Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Kemudian Prestasi Liza Maisura yang juga asli Pidie Jaya, Duta HIV Aids Runner Up 2 Lhokseumawe, Duta Wisata Bireuen 2014, Juara 1 Fashion show glamour Banda Aceh, dan Juri Award Karta Aceh Fashion Week 2016.

Liza dan Nada minta doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh dengan cara Follow Instagram swana_production like nomor 43 dan 44.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS