131619 KALI DIBACA

Karena Luka Bacok Sangat Serius Security PT Medco Harus di Rujuk Ke Rumah Sakit Adam Malik Medan

Karena Luka Bacok Sangat Serius Security PT Medco Harus di Rujuk Ke Rumah Sakit Adam Malik Medan

Aceh Timur I Media Realitas– Pembacokan Security PT. Medco E & P Malaka pada Selasa (25/7) sekira pukul 08:00 Wib di salah satu warung kopi milik Nader di Gampoeng Alue Siwah.

Korban Ridwan Ahmad (30thn) warga Gampoeng Paya laman, Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur provinsi Aceh.

Pelaku di ketahui berinisial RZK (20 tahun) warga Panton Rayeuk T, kecamatan Banda Alam kabupaten Aceh Timur, merupakan penjaga malam alat berat milik PT. Maligo.

Menurut keterangan  yang berhasil di himpun media ini Selasa 25 Juli 2017, sekitar pukul 09.00 Wib, korban Ridwan bersama rekanya Mawardi sedang piket jaga, melihat pelaku dan temanya bermain Batu Domino di Pos Security PT. Medco E&P tempat korban melakukan penjagaan.

Korban coba menghentikan permainan itu, diduga karena tidak terima dilarang RZK, sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku terjadi kontak fisik, hingga korban menampar pelaku.

Pembacokan itu terjadi pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.00 Wib,saat korban lagi minum kopi bersama temannya, tiba tiba muncul pelaku RZK dengan mengendarai sepmor membawa sebilah parang, langsung mendatangi korban dan membacoknya karena mendapat serangan mendadak korban tidak bisa mengelak sehingga mengakibatkan korban mengalami luka yang sangat serius disekujur tubuhnya

Hidung terbelah, ujung pelipis mata, siku tangan sebelah kiri, jari tangan kanan dan bawah lutut sebelah kiri akibat sabetan parang pelaku.

Saat ini pelaku sudah di tangkap oleh masyarakat dan Satgas PKS PT. Medco E&P dan di serahkan ke Polres Atim. Sedangkam korban dirawat di RSU DR. Zubir Mahmud Idi rencananya akan di rujuk ke rumah sakit Adam  Medan Sumatra utara.

Motif sementara kejadian tersebut pelaku merasa sakit hati atas apa yang di lakukan korban di depan teman temannya.
Kapolres Aceh timur AKBP Rudi Purwoyanto S.I.K, M.Hum, yang dihubungi wartawan melalui telephone selular Selasa (25/7 ) menyebutkan memang benar terjadi pembacokan di lokasi PT Medco di aceh Timur setelah peristiwa itu pelaku langsung kita tangkap Sekarang sudah diamankan di Polres Aceh Timur untuk pengusutan lebih lanjut.”ujarnya.
Lebih lanjut Rudi mengatakan kasus ini sangat disayangkan sekali soal kecil sekali sehingga menjadi korban ini sangat kita sayangkan.
Kalpolres Aceh Timur meminta kepada semua pihak agar jangan main hakim sendiri apapun kasus serahkan kepada pihak yang berwajib tidak boleh main hakim sendiri ujar Rudi di ujung telephone nya.(nzr)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS